Follow Us

Indonesia Menari 2019 Kembali Dibuka, Makin Marak Digelar di 7 Kota Besar!

Al Sobry - Minggu, 29 September 2019 | 13:50
Indonesia Menari 2019 Kembali Dibuka, Makin Marak Digelar di 7 Kota Besar!
IndonesiaKaya

Indonesia Menari 2019 Kembali Dibuka, Makin Marak Digelar di 7 Kota Besar!

HAI-Online.com – Memperingati tujuh tahun hajatan besar Indonesia Kaya untuk menarik perhatian warga dalam bentuk tarian massal kembali dibuka.

Yap, Indonesia Menari 2019 sudah dibuka pendaftarannya mulai Minggu (29/9/2019) ini. Event kesenian yang rutin digelar tahunan ini bakal tetap membawa semangat cinta budaya dan cinta Indonesia dalam tarian massalnya.

Setelah tahun lalu sukses dilaksanakan secara serempak di Jakarta, Bandung, Solo, dan Semarang, tahun ini Indonesia Menari bakal menambah tiga kota baru untuk menambah semarak penyelenggaraan.

Baca Juga: Mendikbud Larang Pelajar Demo, Ini 3 Alasannya!

“Kami melihat besarnya antusias masyarakat di berbagai daerah untuk mengikuti kegiatan ini. Setelah menambah kota Semarang tahun lalu, kali ini kami menambah lagi tiga kota besar, yaitu Makassar, Medan, dan Palembang,” ujar Renitasari Adrian selaku Direktur Program dari www.indonesiakaya.com dalam siaran tertulisnya pada Minggu siang.

Ketujuh kota itu bakal menjadi tuan rumah Indonesia Menari 2019 tahun ini. Penambahan kota itu diharapkan dapat semakin mendekatkan masyarakat dengan tarian daerah yang dikemas secara modern dan memberi kesempatan lebih luas kepada masyarakat untuk menari bersama.

Untuk itu, Indonesia Menari 2019 ini menargetkan sekitar 6.500 peserta di 7 kota di Indonesia terlibat dalam hajatan ini.

Para peserta yang terdiri dari perorangan, berbagai komunitas generasi milenial, sanggar tari, komunitas pecinta tari, sekolah dan universitas di Indonesia ini akan bersama-sama menari dan menunjukkan kemampuan mereka untuk memperebutkan total hadiah ratusan juta.

Perhelatannya bakal digelar pada 17 November 2019. Diawali dengan pendaftaran Indonesia Menari 2019 di kota Jakarta dibuka mulai tanggal 29 September 2019.

Pendaftaran dilakukan di website www.indonesiakaya.com secara gratis tanpa pungutan biaya dan terbuka untuk umum, baik bagi para peserta yang ingin mendaftarkan komunitasnya, maupun para peserta yang ingin mendaftar secara perorangan.

Untuk pendaftar atas nama komunitas, minimal membawa lima orang peserta dan maksimal tujuh orang peserta.

Baca Juga: Kena Kasus Narkoba, Jefri Nichol Tetap Bintangi 'Habibie Ainun 3'

Halaman Selanjutnya

Daftar kuy
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest