Follow Us

Kena Kasus Narkoba, Jefri Nichol Tetap Bintangi 'Habibie Ainun 3'

HAI Internship - Sabtu, 28 September 2019 | 19:00
Kena Kasus Narkoba, Jefri Nichol Tetap Bintangi 'Habibie Ainun 3'
MD PICTURES

Hai-Online.com - MD Picture selaku distributor film Habibie & Ainun 3 telah merilis trailer resmi di kanal YouTube-nya, Kamis sore (26/09). Terlihat bahwa aktor yang tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu, Jefri Nichol membintangi film tersebut.

Menangkis informasi di masyarakat, Jefri ternyata tidak perankan Habibie muda. Ternyata, ia memerankan Ahmad, ialah sosok pria yang mengejar Ainun saat muda.

MD PICTURES

Dari trailer, kita akan melihat bahwa di Habibie & Ainun 3, Ainun akan lebih banyak dibahas masa mudanya dan kisah-kisah percintaannya.

Baca Juga: Pentingnya Peran Sekolah untuk Mencegah Kerusuhan Demo Pelajar Kembali Terulang

"Saya dapat informasi banyak dari Bu Arlis sahabat Bu Ainun. Cuma soal pacar beliau atau seorang lelaki yang pernah hadir dalam hidup Bu Ainun, dia cuma bilang ada tapi saya tidak bisa bilang itu," ujar Hanung, pada laporan Kompas.com.

Hanung juga menyatakan bahwa informasi tentang siapa kekasih Ainun, didapat dari almahrum mantan Presiden RI BJ Habibie.

"Nah, soal laki-laki atau kisah cinta Bu Ainun ini sebetulnya agak tabu untuk kita ceritakan tetapi kita semua tahu bahwa memang semua orang nggak bisa menolak bahwa ada laki-laki atau perempuan lain dalam hidupnya," tambahnya.

MD PICTURES

"Iya kita semua tahu bahwa cintanya Ibu Ainun berakhir di Pak Habibie begitu juga sebaliknya," jelasnya.

Dengan tetap menghadirkan Reza Rahadian sebagai Habibie, film ini akan tayang 19 Desember mendatang.

FELIX

Source : Kompas

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest