Follow Us

Hape Gaming Nubia Red Magic 3s Akan Masuk ke Indonesia. Catat Tanggalnya!

Dio Firdaus - Sabtu, 28 September 2019 | 17:00
Nubia Red Magic 3s
Red Magic 3s

Nubia Red Magic 3s

Hai-online.com- Waktu pertama kali dikenalkan, gaming smartphone besutan ZTE yang bernama Nubia Red Magic 3s sukses mengambil perhatian dunia karena spesifikasinya.

Bayangkan saja, di dalamnya sudah terpatri Snapdragon 855 plus dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Nggak hanya itu, layar yang menggunakan panel OLED seluas 6.65 inci pada Red Magic 3s juga memiliki refresh rate sebesar 90Hz loh.

Melihat spesifikasi yang segini gaharnya dan harga yang miring -Rp 6 jutaan, membuat banyak gamer di seluruh dunia, terutama Indonesia ingin membelinya.

Dan coba tebak, ZTE Nubia Red Magic 3s nggak hanya akan hadir di Indonesia saja, sob. Melainkan dijual secara global untuk beberapa negara seperi AS, Kanada, Eropa, Australia, Hong Kong, Israel, Jepang, Singapur, Indonesia, Taiwan, dan Makau.

Kamu pun baru bisa memesan Red Magic 3s ini di website resmi ZTE pada 16 Oktober mendatang.

Baca Juga: Pentingnya Peran Sekolah untuk Mencegah Kerusuhan Demo Pelajar Kembali Terulang

Uniknya, sebagaimana HAI rangkum dari NexTren, untuk memeriahkan peluncurannya, ZTE mengadakan lomba game yang diadakan di wesbitenya dalam periode 25 September sampai 16 Oktober 2019

Pemain dengan skor teratas akan mendapatkan unit Nubia Red Magic 3s dan 20 oemain di bawahnya akan mendapatkan aksesoris khusus.

Di kampung halamannya, China, Nubia Red Magic 3s dijual seharga Rp 6 jutaan. Untuk saat ini harga resmi perangkat ini belum bisa dibocorkan pihak ZTE sampai acara peluncuran langsung.

Haduh, siapa yang udah nggak sabar nungguin Nubia Red Magic 3s?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest