Follow Us

Siapa Bilang Smartphone Merek Lokal Sudah Mati? Nih Buktinya MITO W1!

Dio Firdaus - Minggu, 25 Agustus 2019 | 19:30
Mito W1 bagian belakang
Mito

Mito W1 bagian belakang

Hai-online.com- Di pasaran, kita sudah biasanya melihat brand-brand smartphone luar negeri seperti Samsung, Xiaomi, Apple, Oppo dan lainnya. Kalo brand lokal, masih eksis nggak sih?

Untuk menjawab pertanyaan itu, MITO, produsen smartphone lokal menjawab dengan merilis MITO W1.

Nggak kalah dengan smartphone produkan luar negri, MITO W1 tampil dengan desain yang stylish dan fitur cukup lengkap, ditambah lagi harga yang miring abis.

Untuk desainnya, MITO W1 memiliki efek gradasi pada bagian punggung yang memiliki pilihan warna hitam, merah dan biru. Selain itu, MITO sendiri mengklaim dengan layar berukuran 5,7 inci, ponsel ini nyaman digenggam.

Layar tersebut menggunakan panel IPS dengan resolusi HD+ 1520 x 720 pixel yang memiliki viewing angle luas. Nggak ketinggalan dengan notch kecil yang menjadi rumah kamera selfie beresolusi 5MP.

Baca Juga: Lihat Betapa Kerennya Cewek Ini Cosplay Karakter Spongebob Squarepants

Selain kamera selfie, MITO W1 juga dilengkapi dengan 2 kamera pada bagian punggung dengan konfigurasi VGA dan 13MP.

Kamera pertama untuk menangkap setiap detail obyek, sedangkan kamera sekunder untuk memberikan efek boker pada potrait atau wajah, sebagaimana HAI rangkum dari Nextren.

Kalau soal dapur pacurnya nih. MITO W1 ini memiliki prosesor octa core -yang belum diketahui apa, dengan kecepat 1.6Ghz dan dipadukan dengan RAM 4GB, penyimpanan 32GB yang bisa diperuas hingga 64GB, serta berjalan di atas Android 9.0 Pie.

Dengan spesifikasi yang tergolong low-end itu, berapa sih harga yang dipatok untuk satu unit MITO W1? Jawabannya adalah Rp 1 jutaan dan sudah bisa kamu dapatkan secara online di store.mitomobile,com.

Menurut pendapat HAI, ponsel ini cocoknya sebagai ponsel kedua atau buat orang yang baru aja mengenal Android.

Source : NexTren

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest