Follow Us

Polaroid Kini Bisa Cetak Foto Langsung dari File di Smartphone!

Ricky Nugraha - Rabu, 11 September 2019 | 17:25
Polaroid Lab
Polaroid Originals

Polaroid Lab

HAI-online.com - Polaroid Originals hadirkan sebuah perangkat baru untuk mencetak foto-foto Polaroid langsung dari galeri foto di smartphone Android maupun iPhone.

Perangkat bernama Polaroid Lab itu akan memproses foto ketika smartphone diletakkan pada bagian atasnya, dengan layar menghadap ke bawah.

Perangkat tersebut kemudian akan menangkap ulang foto yang sebelumnya diambil di ponsel, mengoptimalkan gambar untuk film dan kemudian langsung mencetaknya dalam format Polaroid.

Alat cetak foto instan itu mempunyai bentuk yang mirip seperti kamera Polaroid aslinya, dengan bodi hitam putih, kotak analog merah, dan branding warna-warni pelangi.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat iPhone 11: Penerus iPhone XR yang Lebih Berwarna

Aplikasi ini juga menawarkan opsi untuk mengubah satu gambar besar menjadi kolase Polaroid dengan memecah gambar asli menjadi sembilan cetakan terpisah.

Daya Polaroid Lab bisa diisi ulang melalui konektor Micro USB, dan perusahaan mengklaim bahwa sekali pengisian bisa bertahan sekitar satu bulan. Semua jenis film bisa digunakan pada alat ini, kecuali SX-70.

Polaroid Lab ini akan dijual secara online dan di toko-toko tertentu pada 10 Oktober mendatang dengan harga $100 USD atau sekitar Rp 1,4 juta.

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest