Follow Us

Klip Buat yang Hatinya Terluka dari Isyana Sarasvati Bikin Nggak Takut Sendiri!

Al Sobry - Jumat, 30 Agustus 2019 | 14:05
Klip Buat yang Hatinya Terluka dari Isyana Sarasvati Bikin Nggak Takut Sendiri!

Klip Buat yang Hatinya Terluka dari Isyana Sarasvati Bikin Nggak Takut Sendiri!

Hai-Online.com – Tiba-tiba Isyana galau dalam sebuah ruangan. jalannya persis seperti Vanya, number Seven di serial Umbrella Academy Netflix. Entah kenapa?

Sepertinya dia kebingunan dengan yang apa yang terjadi sebelumnya. Merasa gagal dan nggak berani untuk bertemu siapa-siapa.

Meski sebenarnya dia tahu, butuh waktu untuk menyiapkan hatinya yang terluka. Jika sudha lewat, single terbaru Isyana Sarasvati berjudul “Untuk Hati yang Terluka” sangat cocok buat kalian yang merasakan kegalauan yang sama.

Lagunya sudah rilis di seluruh digital platform pada Jumat (30/8/2019). Nggak lama, Isyana juga merilis official music video nya di Youtube dan sudah ditonton lebih dari 87.000+ hanya dalam beberapa jam sejka artikel ini dibuat.

Baca Juga: Nyanyi I Love You 3000 Liriknya Diubah, Gempi Dipuji Stephanie Poetri

Perilisan ini diumumkan Isyana melalui media sosialnya, Instagram.

“OFFICIAL MUSIC VIDEO #untukhatiyangterluka sudah bisa ditonton di Youtube sekarang, lagunya juga sudah bisa dinikmati di semua platform digital. Untuk hati yang terluka, tenanglah kau tak sendiri, aku akan menemani ️” (@isyanasarasvati)

Seminggu yang lalu, penyanyi dengan suara indah ini pun sudah mempromosikan “Untuk Hati yang Terluka” ini. Dalam caption Instagramnya, Isyana menulis:

“Lagu ini saya persembahkan untuk para hati yang terluka. Semoga akhir bulan nanti bisa termanjakan dan membaik lukanya” (@isyanasarasvati)

Selain liriknya dibuat sendiri, pengerjaan musik ini Isyana berkolaborasi dengan gitaris muda Gerald Situmorang.

Kalau dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya, single terbaru ini memang agak sedikit berbeda dan liriknya punya makna yang lebih dalam.

Kamu sudah lihat dan dengerin belum? Bikin kamu nggak takut sendiri, apalagi pas lagi hatinya galau. (Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular