Follow Us

A Whole New World Versi Gamaliel x Isyana Juga Siap Diluncurkan Jelang Film Aladdin

Al Sobry - Sabtu, 11 Mei 2019 | 11:49
A Whole New World Versi Gamaliel x Isyana Juga Siap Diluncurkan Jelang Film Aladdin
Disney Indonesia

A Whole New World Versi Gamaliel x Isyana Juga Siap Diluncurkan Jelang Film Aladdin

HAI-Online.com – Bukan cuma Zayn Malik dan Zhavia Ward yang menyanyikan soundtrack Aladdin, lagu A Whole New World juga dibuat versi baru untuk pendengar Indonesia.

Yap, dalam rangka memeriahkan peluncuran film live action terbaru yang diadaptasi dari kisah klasik Disney’s “Aladdin”, Disney Indonesia berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dengan Gamaliel Tapiheru, untuk mempersembahkan versi terbaru dari lagu legendaris “A Whole New World”.

“Pastikan kamu jadi yang pertama mendengarkan ‘A whole new world’ versi kita sebentar lagi,” ucap Gamaliel dan isyana kompak Sabtu (11/5/2019) ini.

Baca Juga : Dunia Baru Dinyanyikan Zayn Malik yang Gandeng Zhavia Jadi OST Aladdin!

lagu pemenang Academy Award yang dinyanyikan pertama kali di tahun 1992 oleh Lea Salonga dan Brad Kane ini merupakan salah satu lagu klasik Disney yang paling disukai oleh para penggemar hingga saat ini.

Nah, menurut rilis yang HAI terima dari tim Disney Indonesia, versi terbaru dari “A Whole New World” akan memberikan sentuhan spesial khas Isyana dan Gamaliel yang akan membawa para penggemar di Indonesia ke sebuah dunia baru.

Lagu “A Whole New World” versi Isyana dan Gamaliel siap mengajak para penggemar bernostalgia mulai dari 17 Mei 2019 di seluruh digital streaming platform bersamaan dengan sebuah video klip spesial yang akan diluncurkan eksklusif di disneymusicasiaVEVO.

Sebelumnya Disney telah merilis video musik yang menjadi soundtrack dari film live-action Aladdin pada Kamis (9/5/2019) lalu.

Lagu andalan Aladdin ketika membawa putri Jasmine keliling dunia naik karpet ajaib, A Whole New World dibuat berbeda dalam versi yang dinyanyikan Zayn Malik dan Zhavia Ward, jebolan The Four season pertama.

Sentuhan musik lagam ketimuran Arab_yang lebih terdengar seperti musik dari India Utara itu_mulai terdengar di awal sebelum Zayn Malik masuk ke lirik lagunya.

Baca Juga : Kebanyakan Musisi Independen Mengalami Masalah Mental, Ini Risetnya!

Setelah refrain pertama, suara khas Zhavia menyusul_meski HAI sempat mengira ini suara milik Christina Aguilera, namun lirik dan improvisasi berikutnya betul-betul tak bisa disamakan, Zhavia punya karakternya sendiri.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest