Follow Us

Isyana Sarasvati Resmi Jadi Coach The Voice Indonesia 2019

Fadli Adzani - Selasa, 06 Agustus 2019 | 10:27
Isyana Sarasvati
instagram.com/isyanasarasvati

Isyana Sarasvati

HAI-ONLINE.COM - Setelah sebelumnya Anggun menjadi juri dan coach dari The Voice 2018, kini ada Isyana Sarasvati yang menggantikan posisi sang diva internasional.

Isyana bakal menemani coach lainnya seperti vokalis GIGI, Armand Maulana, Titi DJ, Nino dan juga Vidi Aldiano dalam mengembangkan bakat para talenta-talenta muda The Voice 2019.

Tentu saja, dengan masuknya Isyana ke dalam jajaran coach The Voice 2019, bakal lebih banyak lai "warna" yang ditampilkan. Para coach pasti memiliki sudut pandang dan caranya sendiri dalam mengomentari serta memberikan pelajaran.

Baca Juga: Video Klip Lagu Cinta dari AIR (Afgan, Isyana, Rendy Pandugo) Udah Mengalir!

Pastinya, kedatangan Isyana menjadi salah satu coach The Voice 2019 bakal membuat ajang kompetisi internasional itu semakin seru.

"Ini pertama kalinya aku menjadi coach di The Voice Indonesia, merasa bersyukur tapi sekaligus penuh tantangan. Harus menilai objektif, dan di awal memang ada beberapa aturan yang harus di terapkan. Tapi sejauh ini enjoy banget," ujarnya.

Nino dan Vidi pun menyambut datangnya Isyana ke dalam keluarga besar The Voice Indonesia. Menurut keduanya, datangnya Isyana akan menambah genre baru dalam kompetisi tersebut.

"Sudah ada rock yang bisa diwakili oleh kang Armand Maulana kemudian pop dari saya dan Nino terus Titi DJ. Sekarang yang klasik ataupun seriosa juga ada perwakilan dari Isyana," ungkap mereka.

Baca Juga: Begini Tampilan Kolaborasi

Buat kamu para penggemar Isyana Sarasvati sejati, jangan lupa saksikan penampilannya di The Voice Indonesia 2019 yang mulai tayang pada 29 Agustus, setiap Kamis dan Jumat, pukul 19.30 WIB, di GTV.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest