Follow Us

Video Klip Lagu Cinta dari AIR (Afgan, Isyana, Rendy Pandugo) Udah Mengalir!

Al Sobry - Selasa, 09 Juli 2019 | 11:46
Video Klip Lagu Cinta dari AIR (Afgan, Isyana, Rendy Pandugo) Udah Mengalir!

Video Klip Lagu Cinta dari AIR (Afgan, Isyana, Rendy Pandugo) Udah Mengalir!

HAI-Online.com – Bukan cuma audio, kini AIR, gabungan dari nama tiga penyanyi, yaitu Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo telah merilis video klip dari single terbaru mereka berjudul Lagu Cinta.

Nah, videonya udah bisa dinikmati mulai Selasa (9/7/2019) ini di akun Youtube Channel Trinity Optima Production.

Buat yang udah ngikutin AIR, Lagu Cinta ini merupakan sebuah recycle version dari salah satu lagu terbaik milik Dewa19. Lagu ini juga masuk ke dalam proyek mini album mereka dengan sentuhan khas Afgan, Isyana dan Rendy.

Baca Juga: Agnez Mo Dapet Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Travis Barker

Kalo didengerin dengan saksama, musiknya seperti air, mengalir. Apalagi melihat video yang disutradarai oleh Davy Linggar, wah gelap tapi ada unsur heaven-nya.

Gimana nggak, beberapa minggu ke belakang, tiga penyanyi ini melakukan syuting di sebuah lokasi wisata yang eksositis di Kawah Wurung, satu kawasan di Bondowoso, Jawa Timur.

Hasilnya, panorama indah dari bukit-bukit yang tertutup awan, dicampur padu dengan warna gelap senja dan goyangan rumput ilalang bikin Lagu Cinta jadi semakian galau.

Alunan musiknya juga jadi semakin ciamik berkat permainan piano dari Isyana, petikan gitar akustik dari Rendy Pandugo dan juga sentuhan musik senar dari Gerald Situmorang. Makin melayang!

Apalagi harmonisasi vokal ketiganya, duh manis banget. Soal vokal, meski ada yang bilang kalo suara Rendy Pandugo jadi mirip Once Mekel, kalo didengarkan secara detil maka serak yang muncul berbeda sekali tone-nya sudah khas Rendy.

Suara Afgan juga matang dan merdu seperti biasanya bikin beberapa part lagu ini jadi menembus ke kalbu, sementara Isyana cukup untuk nggak mendominasi dengan teknik yang dikuasainya.

Dengerin di sini!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest