Follow Us

Naik ke Mesin Arcade Game, Bikin Dragonforce Memukau Penonton Elb-Riot Festival

Bayu Galih Permana - Rabu, 21 Agustus 2019 | 20:20
Personel Dragonforce beraksi di atas mesin arcade game raksasa saat tampil di Elbriot Festival 2019.
Twitter/dragonforce

Personel Dragonforce beraksi di atas mesin arcade game raksasa saat tampil di Elbriot Festival 2019.

HAI-Online.com - Grup musik power metal asal Inggris, Dragonforce baru-baru ini membuat kejutan ketika tampil dalam Elb-Riot Festival 2019 yang digelar di Hamburg Wholesale Market, Jerman pada Sabtu (17/8) kemarin.

Hendak membawa penonton bernostalgia, band yang akan merilis album berjudul Extreme Power Metal pada 27 September mendatang tersebut membawa dua buah mesin arcade game raksasa ke atas panggung.

Menariknya, nggak cuma menjadi pajangan aja, para personel Dragonforce, mulai dari Herman Li hingga Marc Hudson terlihat menaikinya secara bergantian untuk beraksi di atas mesin arcade game raksasa tersebut.

Baca Juga: Balkon Jazz Festival 2019 Siap Sajikan Harmoni Musik dengan Kearifan Lokal!

Meskipun puas dengan aksi mereka di atas panggung, para penggemar harus dibuat sedih karena Elb-Riot Festival 2019 sendiri menjadi konser terakhir Frederic Leclercq bersama Dragonforce.

Baca Juga: Tinggal 5 Hari Lagi! Yuk Bikin Keren Instagram Lo dengan Foto-foto di BALUUN by Haluu

Sebelumnya, Dragonforce telah mengumumkan bahwa Leclercq akan meninggalkan band yang berdiri pada tahun 1999 tersebut untuk mengerjakan proyek lain, melalui akun Facebook resmi mereka pada Rabu (14/8) lalu.

"Aku mendapatkan kesempatan luar biasa yang akan aku umumkan sesegera mungkin. Aku harap yang terbaik untuk band ini. Terima kasih untuk para penggemar yang telah memberi dukungan selama ini," ucap Leclercq.

Sementara itu, gitaris Dragonforce, Herman Li mengaku sedih harus kehilangan Leclercq, tapi juga senang karena sahabatnya tersebut akan terus memainkan musik yang dia cintai.

"Kami sedih kehilangan dia, tapi kita gembira karena dia akan terus memainkan musik yang dicintainya," ujar Li.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular