Follow Us

Slipknot Kalahkan Ed Sheeran di Daftar Tangga Lagu di Inggris

Fadli Adzani - Minggu, 18 Agustus 2019 | 19:00
Slipknot
Alexandria Crahan-Conway

Slipknot

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, band metal asal Iowa, Amerika Serikat, bernama Slipknot merilis album terbaru mereka, We Are Not Your Kind.

Slipknot - We Are Not Your Kind
Slipknot

Slipknot - We Are Not Your Kind

Setelah lebih kurangnya setahun lamanya, para penggemar metal di dunia sangat menanti album tersebut. Nggak heran, ketika dirilisi, album itu langsung laku di pasaran.

Buktinya, sebagaimana yang diberitakan oleh Alternative Press, Slipknot baru aja berhasil menggeser posisi album Ed Sheeran, No.6 Collaborations Project, untuk mendapatkan peringkat pertama di daftar tangga lagu di Inggris.

Album ini adalah album kelima Slipknot yang berhasil masuk ke lima besar daftar tangga lagu di Inggris. Sebelumnya, album mereka bertajuk IOWA juga pernah menjadi yang nomor satu di Inggris.

Ini juga menjadi penanda bahwa ada 5 album metal yang mendapatkan peringkat satu di daftar tangga lagu Inggris pada dekade ini.

Mereka ialah The Book of Souls and The Final Fronitier dari Iron Maiden, kemudian Hail To The King dari Avenged Sevenfold, setelah itu disusul oleh 13 dari Black Sabbath.

Baca Juga: Timberland Rilis Koleksi Boots Hasil Kolaborasi dengan SpongeBob SquarePants

Sedangkan duanya lagi ialah album Slipknot, IOWA dan We Are Not Your Kind.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest