Follow Us

Usai Tampil di Head In The Clouds Festival 2019, Stephanie Poetri Ngaku Udah Gabung 88Rising

Bayu Galih Permana - Senin, 19 Agustus 2019 | 11:00
Stephanie Poetri ketika ditanyai mengenai statusnya di 88Rising.
YouTube/The Lunch Table

Stephanie Poetri ketika ditanyai mengenai statusnya di 88Rising.

HAI-Online.com - Anak dari penyanyi Titi DJ, Stephanie Poetri terlihat muncul sebagai penampil kejutan dalam festival musik besutan 88Rising, Head In The Clouds Festival 2019 yang digelar di LA State Historic Park, Amerika Serikat pada Sabtu (17/8) kemarin.

Kemunculan Stephanie dalam acara tersebut pun kemudian mengundang banyak pertanyaan dari para pecinta musik, salah satunya yaitu "apakah penampilan di Head In The Clouds Festival 2019 membuktikan kalau dia sudah resmi bergabung dengan 88Rising?".

Teka-teki itu pun akhirnya terjawab dalam sesi wawancara yang dilakukan oleh The Lunch Table usai Stephanie Poetri sukses menghibur para penonton dengan lagu "I Love You 3000".

Ketika ditanyai soal kemunculannya dalam Head In The Clouds Festival 2019, penyanyi yang kini berusia 19 tahun tersebut mengaku bahwa dia telah menandatangani kontrak dan bergabung bersama 88Rising.

Baca Juga: Ini Alasan Bioskop XXI TIM Ditutup Secara Permanen

"Melihat kamu muncul sebagai penampil kejutan di festival 88Rising, apakah ada kemungkinan bahwa kamu akan bergabung dengan mereka?" tanya Nico kepada Stephanie.

"Aku sudah melakukannya (tanda tangan kontrak)," jawab Stephanie sembari tertawa.

Terkejut dengan jawaban yang diberikan, Nico pun kembali bertanya kepada penyanyi kelahiran Jakarta tersebut soal apakah dia sudah benar-benar menandatangani kontrak dengan 88Rising.

"Ya, benar," jawabnya dengan penuh tawa.

Meskipun Stephanie udah memberikan pengakuannya, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak 88Rising mengenai apakah pelantun tembang "I Love You 3000" itu telah bergabung ataupun melakukan tanda tangan kontrak dengan pihaknya.

Wah, pasti bakal keren nih kalau Stephanie Poetri beneran gabung dengan 88Rising. Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest