Follow Us

Balkon Jazz Festival 2019 Siap Sajikan Harmoni Musik dengan Kearifan Lokal!

Bayu Galih Permana - Rabu, 21 Agustus 2019 | 15:10
Poster Balkonjazz Festival 2019

Poster Balkonjazz Festival 2019

HAI-Online.com - Nggak ada hal yang lebih syahdu dibanding mendengarkan alunan musik dari penyanyi idola dengan ditemani wewangian alam yang terbawa angin pada hamparan bukit hijau, lengkap dengan goresan warna jingga di langit petang.

Seenggaknya, kenikmatan itu lah yang bakal kalian rasakan ketika menghadiri gelaran Balkonjazz Festival di Balkondes PT Telkom Tuksongo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 14 September mendatang.

Dipromotori oleh PT Manajemen CBT Nusantara (MCN), Balkonjazz Festival 2019 diketahui bakalan menghadirkan sejumlah musisi besar tanah air, mulai dari Yura Yunita, Rio Febrian, Payung Teduh, Dialog Dini Hari, Langit Sore, Tashoora, Nosstress, hingga Frau.

Menurut keterangan dari Direktur PT Manajemen CBT Nusantara (MCN), Jatmika Budi Santoso, Balkondes Tuksongo dipilih menjadi tempat penyelenggaraan Balkonjazz Festival karena menjadi lokasi pilihan para wisatawan ketika hendak menikmati keindahan Candi Borobudur.

Baca Juga: Men I Trust Bakal Konser di Jakarta Weekday Festival pada 24 Oktober

"Pengalaman yang nyaman di Balkondes, indahnya panorama alam yang tergambar di sekitarnya, juga sajian musik dari para musisi besar Indonesia akan menjadi pengalaman yang lengkap dan tidak akan terlupakan,” ungkap Jatmika dalam siaran pers yang diterima HAI.

Sementara itu, Direktur Balkonjazz Festival, Bakkar Wibowo menjelaskan, Balkonjazz Festival diadakan untuk mengangkat potensi-potensi lokal yang belum diketahui oleh masyarakat di Indonesia maupun mancanegara.

"Sebetulnya di Indonesia sendiri banyak sekali potensi-potensi lokal (di sekitaran Borobudur) yang belum diketahui oleh masyarakat di Indonesia maupun mancanegara," jelas Bakkar.

Poster Balkonjazz Festival 2019

Poster Balkonjazz Festival 2019

Meski bisa disaksikan oleh masyarakat secara cuma-cuma, manajemen CBT sendiri menawarkan beberapa fasilitas ernama VIP Package yang dibagi menjadi Silver, Gold, Platinum, Diamond, dan Group yang bisa ditebus mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 2.400.000.

Pembeli VIP Package nantinya akan mendapatkan sejumlah fasilitas seperti Balkondes Homestay, Balkonjazz VIP Spot Area, Balkonjazz Merchandise T-Shirt dan masih banyak lagi.

Gimana, tertarik untuk nonton Balkonjazz Festival 2019? Apabila tertarik dan ingin mendapatkan update seputar Balkonjazz Festival 2019 bisa langsung mengunjungi akun official Instagramnya @balkonjazz.id, atau mengakses situs resminya di sini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest