Follow Us

Lord Didi Kempot Warnai Line-up Fase Keempat Synchronize Fest 2019

Ricky Nugraha - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 10:20
Line-up fase keempat Synchronize Festival 2019
Instagram/synchronizefest

Line-up fase keempat Synchronize Festival 2019

HAI-online.com - Synchronize Fest 2019 akhirnya mengumumkan line-up fase keempatnya pada 16 Agustus lalu.

Seperti biasanya, salah satu festival musik terbesar di Indonesia ini menghadirkan beragam musisi lintas generasi dan genre yang akan dilangsungkan selama tiga hari.

Sebelumnya, sudah diumumkan beragam musisi yang akan tampil di festival ini, seperti Radja, Babang Andika, Setia Band, Wali, Ardhito Pramono, Deadsquad, Efek Rumah Kaca dan lainnya.

Lalu, para penonton juga diajak bernostalgia dengan band-band emo yang populer di tahun 2000-an, seperti Jakarta Flames, Killed By Butterfly, Alone At Last, Too Late To Notice, Killing Me Reunion dan lainnya.

Baca Juga: Synchronize Fest 2019 Hadirkan Sederet Band Emo 2000an di Line-up Fase Ketiga

Kini, beragam musisi kembali di line-up fase keempat Synchronize Fest 2019.

Beberapa nama yang dipastikan tampil antara lain adalah Burgerkill, Danilla, Diskopantera, Fiersa Besari, Jamrud, Jason Ranto, Nasida Ria, NDX AKA, Nidji, Raisa, Sheila On 7, Seringai, Sisitipsi, Tohpati Bertiga feat Tubeless Horn, Tulus, dan Yura Yunita.

Namun, yang paling jadi sorotan tentu adalah nama sang maestro musik campursari Indonesia yang kini tengah kembali fenomenal, yaitu Didi Kempot!

Didi Kempot yang dikenal sebagai the Godfather of Broken Heart bahkan ditampilkan dalam sebuah video teaser pengumuman line-up fase keempat tersebut yang diunggah di akun Instagram @synchronizefest.

Baca Juga: Ardhito Pramono Ada di Line-Up Fase Kedua Synchronize Fest 2019

Video tersebut awalnya diiringi oleh lagu "Tunggu Aku di Jakarta" milik Sheila on 7. Lalu Lord Didi Kempot berujar, "Jangan khawatir Synchronize Fest 2019. Ayo goyang bareng, goyang patah hati sak ambyaaarrreee bareng saya, Didi Kempot! Matur nuwun!"

Synchronize Fest tahun ini akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4-6 Oktober 2019. Tiketnya telah dijual mulai dari harga Rp 250.000 sampai Rp 685.000.

Sadboi, sadgirl dan sobat-sobat ambyar sudah siap buat nonton Lord Didi Kempot?!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest