Follow Us

Dikasih Waktu Liburan, Member BTS Malah Merasa Ada yang Aneh

Fadli Adzani - Kamis, 15 Agustus 2019 | 16:00
BTS
instagram @bts.bighitofficial

BTS

HAI-ONLINE.COM - Para personel BTS adalah orang-orang yang suka kerja keras dan nggak malas-malasan. Mau buktinya?

Beberapa waktu lalu, pihak Big Hit Entertainment mengeluarkan pernyataan kalau BTS bakal "cuti" sejenak agar para personelnya bisa berlibur dan istirahat, jauh dari rasa letih.

Namun, salah seorang personel BTS, Jimin, mengaku merasa aneh ketika nggak tampil alias manggung, karena ia dan para personel BTS lainnya sudah terbiasa melakoni konser yang panjang dan melelahkan.

"Sudah sebulan sejak konser terakhir kami. Menurut pendapat saya, para member merasa aneh jika kami tidak tampil karena kami sudah tampil untuk waktu yang lama. Sama halnya bagi saya," kata Jimin, dikutip HAI dari Kompas.com.

"Itu membuat saya bertanya-tanya apa yang saya lakukan. Rasanya seperti kami tidak melakukan sesuatu yang perlu kami lakukan," ujarnya lagi.

Jimin pun menegaskan, beristirahat untuk waktu yang cukup lama justru bisa membuatnya merasa seperti membuang waktu.

Ia pun mengaku kalau dirinya dan personel BTS lainnya, biasanya meminta agar waktu liburan mereka nggak terlalu lama.

Saat ini, Jimin belum memiliki rencana liburan apa-apa. Makanya, ia merasa kalau dirinya hanya membuang waktu saja di rumah.

"Saya mendengar bahwa pengumuman resmi untuk liburan kami dirilis kemarin. Tapi saya tidak punya rencana, jadi itu masalah," katanya. "Setiap kali saya punya waktu sendirian, saya tidak punya banyak pekerjaan. Saya pikir saya hanya membuang waktu," ucap Jimin lagi.

Jimin juga mengaku bakal mengisi waktu liburannya dengan lebih giat berolahraga di gym. Nggak cuma meningkatkan stamina saja, menurutnya, Jimin juga ingin meningkatkan kekuatan fisiknya.

Baca Juga: Batalkan Konser Hari Ini, LANY Bakal Manggung 2 Kali dalam Sehari di Jakarta Besok!

"Saya berencana pergi ke gym setelah berbicara dengan kalian. Rencana saya adalah sedikit berolahraga. Semuanya, kemarin saya menyadari bahwa saya tidak memiliki kekuatan fisik," ucap Jimin.

"Saya menyadari bahwa saya perlu menjadi monster stamina. Jadi setelah berbicara dengan kalian, saya berencana untuk berolahraga sendiri," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diberi Waktu Berlibur, Member BTS Malah Merasa Aneh dan Bingung".

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest