Follow Us

Ardhito Pramono Ada di Line-Up Fase Kedua Synchronize Fest 2019

Fadli Adzani - Kamis, 25 April 2019 | 10:30
Synchronize Fest 2019
Synchronize Festival

Synchronize Fest 2019

HAI-ONLINE.COM - Hari ini (24/4), Synchronize Fest 2019 baru saja mengumumkan line-up fase keduanya.

Setelah sebelumnya mengejutkan para pecinta musik di Tanah Air dengan line-up fase pertamanya yang diisi oleh Radja, Babang Andika, Setia Band, hingga Wali, kini festival musik berskala nasional itu ingin tampil fresh dengan line-up terbarunya.

Nama-nama musisi keren seperti Ardhito Pramono, Dialog Dini Hari, Deadsquad Reunited, The Panturas, Tuan Tigabelas, Mantra Vutura, Kahitna, Gerald Situmorang, Kelompok Penerbang Roket, hingga The Sigit merupakan nama-nama musisi dari line-up fase kedua yang telah diumumkan oleh Synchronize Fest 2019.

Baca Juga : Kolaborasi Terbaru Uniqlo x Star Wars, Hasil Karya 3 Desainer Streetwear Jepang

"Ke-41 band yang diumumkan hari ini nggak tampil di Synchronize Fest tahun lalu. Biar ada kesan fresh-nya, mereka mewakili banyak aliran musik," ujar Kiki Aulia alias Ucup selaku Program Director Synchronize Fest ketika jumpa pers di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, hari ini.

Ia juga selalu menegaskan kalau tak ada jarak dan batas di antara para musisi-musisi yang bakal tampil di Synchronize Fest. Semuanya sama tanpa terkecuali.

Baca Juga : 6 Profesi di Industri eSports yang Bisa Dicoba oleh Generasi Millenial

"Tingkat musik di Indonesia itu nggak ada batasnya, buang jauh-jauh gengsi, lah," katanya.

Ucup juga menegaskan kalau Synchronize Fest nggak pernah kehabisan band untuk diajak tampil di festival musimereka.

"Nggak kehabisan band. Gue ngerasa nggak kehabisan band. Cuma kehabisan headliners aja. Regenerasi and di Indonesia bagus banget, tapi nggak untuk headliners-nya."

"Siapapun yang tampil pasti akan ditonton. Semua sama di mata Synchronize Fest. Nggak ada yang lebih besar. Semuanya sama," pungkasnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest