Follow Us

GAC Umumkan Vakum untuk Sementara, Manajer Bongkar Alasannya

Ricky Nugraha - Jumat, 16 Agustus 2019 | 18:35
GAC umumkan vakum
Instagram/abigailcantika

GAC umumkan vakum

HAI-online.com - Kabar mengejutkan datang dari grup musik GAC. Trio yang dianggotai Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail ini mengumumkan akan vakum sementara.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram Cantika pada Jumat (16/8/2019), yang mengungkapkan bahwa mereka akan istirahat sebentar setelah berkarir bersama selama 10 tahun.

Cantika juga menyebutkan bahwa festival Hodgepodge Superfest akan menjadi panggung terakhirnya bersama GAC sebelum mereka pamit. Ia pun mengajak para penggemar untuk hadir dalam momen bersejarah itu.

"10 tahun bersama.. sekarang saatnya untuk beristirahat sebentar. Panggung tgl 31 Agustus 2019 akan menjadi panggung bersejarah, panggung yang akan menuliskan memori baru dalam perjalanan kami bertiga. gue berharap bisa bertemu kalian semua di sana," tulisnya.

Baca Juga: Ini Pernyataan Lengkap Iqbaal Ramadhan Terkait Konser LANY di Jakarta

Nggak cuma Cantika, Gamaliel dan Audrey pun melakukan hal serupa di akun Instagram masing-masing.

Menurut manajer GAC, Chandra Manitu, hal tersebut dilakukan karena para personel ingin fokus bersolo karier.

"Iya, sebenarnya mereka mau ngeluarin solo masing-masing, jadi kalau solo nya keluar berbarengan sama GAC jadi enggak fokus salah satunya," kata Chandra dikutip dari Kompas.com.

Masih di bawah naungan Sony Music, para personel siap merilis single mereka masing-masing dalam waktu dekat.

Baca Juga: Mengadili Persepsi: Lagu Seringai untuk Sosok Individu Merdeka

"Jadi mereka per September ngeluarin singel masing-masing, GAC-nya di-break sementara dulu. Masih di label yang sama," ujar Chandra. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest