Follow Us

Gelar 2 Konser Sekaligus, Penampilan LANY Minim Interaksi dan Durasi yang Ngebut

Ricky Nugraha - Kamis, 15 Agustus 2019 | 12:10
LANY
Instagram/thisislany

LANY

HAI-online.com - Setelah kisruh masalah penundaan konser sehari sebelumnya, band indie pop asal Amerika, LANY, akhirnya berhasil menggelar dua konser dalam sehari di Jakarta oada Rabu (14/8/2019).

Dalam konser bertajuk "LANY Malibu Night Tour" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat tersebut, LANY tampil dalam dua sesi sehari merangkap konser yang batal sebelumnya.

Jika diperhatikan, penampilan LANY dalam konser tersebut terlihat nggak lepas dan sangat sedikit melakukan interaksi dengan para penonton.

Band yang digawangi oleh Paul Klein, Jake Goss dan Less Priest itu hanya menyapa penggemar ketika sudah memasuki lagu ketujuh dan belasan lagu yang mereka tampilkan.

Baca Juga: Tanpa Iqbaal Ramadhan, Svmmerdose Jadi Band Pembuka LANY

Itu karena mereka harus pandai menyiasati durasi konser supaya dua penampilan yang mereka lakukan nggak saling bertabrakan.

Terlihat juga dari jeda antar lagu. Total, dari 16 lagu yang dibawakan pelantun "Malibu Nights" ini hanya memiliki jeda rata-rata 30 detik. Hal ini pun membuat konser LANY selesai sangat cepat, yakni 1 jam 15 menit.

Meski begitu, penampilan LANY tetap memukau. Setidaknya, aksi Paul dan kawan-kawan tetap membuat penonton histeris.

Atraksi visual lewat technicolor di panggung juga cukup sukses menutup beberapa kekurangan konser tersebut. Permainan warna lampu dan layar panggung memberi kesan tersendiri konser tersebut.

Baca Juga: Sering Terjadi dalam Konser, Bisa Nggak Sih Penonton Minta Refund Kalo Kualitas Sound Buruk?

Walaupun Paul dan kawan-kawan tampil dalam dua sesi konser sekaligus dalam satu malam, mereka tetap energik. Seenggakknya loncatan-loncatan tetap menghiasi penampilan mereka meski nggak banyak. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest