Follow Us

Iqbaal Ramadhan: LANY Sulit Diajak Komunikasi dan Nyusahin Promotor

Fadli Adzani - Kamis, 15 Agustus 2019 | 13:07
Iqbaal Ramadhan
Instagram/iqbaal.e

Iqbaal Ramadhan

HAI-ONLINE.COM - Konser LANY bertajuk Malibu Nights Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Rabu (14/8) menjadi perhatian para pecinta musik Indonesia setelah banyak keluhan dilontarkan kepada promotor, Vizion Vibe.

Awalnya, konser LANY dijadwalkan untuk dua hari, yakni tanggal 13 dan 14 Agustus di Tennis Indoor Senayan. Namun, karena ada kesalahan teknis, Vizion Vibe terpaksa "merangkap" kedua show itu dalam satu hari, yakni pada Rabu kemarin.

Konser berlangsung dengan meriah, para penggemar LANY juga terlihat puas dengan penampilan idola mereka.

Namun, Svmmerdose, band lokal yang harusnya jadi pembuka LANY, gagal tampil dengan formasi lengkap. Jadi, hanya vokalisnya saja yang manggung, yakni Rinrin.

Svmmerdose digawangi oleh Rinrin, kemudian aktor sekaligus musisi Iqbaal Ramadhan sebagai bassist, serta Agy selaku gitaris.

Iqbaal pun curhat dan berkeluh kesah panjang lebar terkait konser LANY di Jakarta lewat IG Story-nya.

Selain bercerita tentang bagaimana pihak Svmmerdose yang berdiskusi dengan pihak LANY terkait masalah teknis di atas panggung, ada satu hal menarik yang diutarakan oleh aktor dari film Bumi Manusia itu.

Iqbaal menegaskan, para pengunjung konser LANY nggak bisa 100% menyalahkan pihak promotor atas pembatalan yang terjadi pada tanggal 13 Agustus silam.

"Perlu diketahui, kalau ini BUKAN 100% kesalahan promotor. Promotor sudah melakukan apa yang harus mereka lakukan," tulisnya.

"Tapi dari pihak LANY-nya yang sulit sekali berkomunikasi dan banyak menyulitkan pihak promotor sampai show harus mundur dan dibatalkan di hari pertama," lanjutnya.

Baca Juga: Adrian, Kiper Liverpool yang Sempat Pengangguran Hingga Jadi Pahlawan

Iqbaal kemudian meminta para penggemar LANY untuk stop menyalahkan Vizion Vibe, "dan pikir lagi sebelum kalian memuji idola kalian."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest