Follow Us

Optimis Juara, Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia yang Dibawa ke Piala AFF U-18 2019 Vietnam

Bayu Galih Permana - Jumat, 02 Agustus 2019 | 11:30
Fakhri Husaini
Fernando Randy / Juara.net

Fakhri Husaini

HAI-Online.com - Usai melakukan proses penyaringan, pelatih kepala Timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini akhirnya telah menentukan 23 nama terbaik yang akan dibawa ke Vietnam untuk mengikuti Piala AFF U-18 2019.

Seperti yang dilansir HAI dari situs resmi PSSI, ke-23 pemain terpilih tersebut telah memberikan kontribusi terbaik, dan sesuai dengan kriteria yang dipegang oleh Fakhri selama ini, mulai dari segi fisik, teknik, taktik, hingga mental.

"Pemain-pemain ini merupakan yang terbaik dan telah memberikan kontibusi serta performa yang selalu meningkat. Mereka juga telah sesuai dengan kriteria yang selalu saya pegang. Segi fisik, teknik, taktik, dan mental," ungkap pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Meskipun anak asuhnya sudah bermain baik dalam uji coba terakhir melawan Persikasi, Fakhri menyebut masih ada sejumlah catatan yang musti diperbaiki, salah satunya organisasi antar lini tengah dan belakang.

Baca Juga: Bakso Barbel, Inovasi Super Unik Agung Hercules di Bidang Kuliner

"Ada beberapa catatan, dan harus segera kami diperbaiki. Masih ada beberapa hari pemusatan latihan (TC) sebelum berangkat ke Vietnam," tambahnya.

Terlepas dari hal tersebut, pelatih kelahiran Lhokseumawe tersebut meminta doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, supaya mereka bisa memberikan serta meraih hasil terbaik dalam Piala AFF U-18 2019 Vietnam.

"Kami mohon doa dan dukungan masyarakat sepak bola Indonesia. Jangan biarkan kami berjuang sendiri di Vietnam. Saya optimis jika kita bisa saling mendukung, kesuksesan akan datang dengan sendirinya," tutup Fakhri.

Berikut daftar 23 pemain yang dipilih Fakhri Husaini untuk membela Indonesia dalam turnamen Piala AFF U-18 2019 Vietnam:

Penjaga Gawang

  • Ernando Ari Sutaryadi – PPLP Jawa Tengah
  • Muhammad Risky Sudirman – Persija Jakarta
  • Muhammad Adisatryo – PPLP Jakarta
Baca Juga: Serahkan Diri ke Polisi, Abah Grandong Sebut Makan Kucing sebagai Atraksi Hiburan Debus

Halaman Selanjutnya

Bek
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest