Follow Us

Aksi Novak Djokovic Payungi dan Ajak Ballboy Bersantai Dipuji Netizen

Bayu Galih Permana - Kamis, 01 Agustus 2019 | 18:30
Novak Djokovic ajak seorang ballboy bersantai di tengah laga yang dihentikan karena hujan.
YouTube/ Roland Garros

Novak Djokovic ajak seorang ballboy bersantai di tengah laga yang dihentikan karena hujan.

HAI-Online.com - Nggak cuma perjalanan karir Novak Djokovic aja yang patut kita jadikan semangat dalam menggapai cita-cita, kebaikan hati yang dimiliki mantan petenis nomor satu dunia ini juga wajib kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam video unggahan sobat Twitter dengan akun @danrem pada Selasa (30/7) kemarin, Novak terlihat mengajak ball boy yang bertugas memayungi dirinya ketika pertandingan tengah dihentikan sementara karena hujan untuk duduk bersebelahan dengan dia.

Nggak berhenti sampai di situ, petenis 32 tahun tersebut bahkan mengambil alih payung dari tangan ball boy, dan memberi kesempatan doi untuk beristirahat dan memainkan raket tenis sambil mengobrol dengan dirinya.

Selain itu, Novak juga sempat memberi ball boy tersebut minuman dari dalam tasnya serta mengajaknya untuk minum bersama.

Baca Juga: Main di Fast & Furious: Hobbs & Shaw, Roman Reigns Sempat Bikin K.O Kameramen

Sontak, sikap terpuji dan kerendahan hati yang ditunjukkan oleh petenis berkebangsaan Serbia tersebut langsung dibanjiri tepuk tangan meriah dari seluruh penonton yang hadir di sana.

Meskipun kejadian tersebut sudah terjadi sekitar lima tahun lalu, video yang hingga kini telah disaksikan 139 ribu kali ini pun langsung mengundang beraga, pujian dari sobat Twitter, salah satunya akun @PambudiTri yang memuji attitude dari Novak Djokovic.

"Keren banget Djokovic attitudenya," puji @PambudiTri atas sikap Djokovic yang tetap rendah hati meskipun masuk dalam jajaran petenis terbaik dunia.

Fyi, video ini sendiri sebenarnya diambil pada turnamen Prancis Terbuka 2014, namun beberapa waktu belakangan kembali ramai menjadi bahan pembicaraan para pengguna media sosial yang ada di Indonesia.

Salut buat Djokovic! Semoga sikap serupa juga bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari ya sob. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest