Follow Us

Kocak! Video Parodi Bruno Mars Cover Lagu Didi Kempot 'Kalung Emas'

Bayu Galih Permana - Kamis, 01 Agustus 2019 | 16:20
Bruno Mars cover lagu Didi Kempot
Twitter/Ridhoadli

Bruno Mars cover lagu Didi Kempot

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, penyanyi campursari asal Kota Solo, Didi Kempot menjadi idola baru bagi anak muda, bahkan doi mendapat julukan The Godfather of Broken Heart berkat lagu-lagunya yang identik dengan suasana patah hati.

Nggak cuma dijuluki The Godfather of Broken Heart, banyak anak muda yang mengatakan bahwa penyanyi kelahiran 52 tahun silam tersebut adalah Bruno Mars versi Indonesia berkat kemiripan wajah yang mereka miliki.

Baca Juga: Ngobam Didi Kempot Jadi Konser Patah Hati Buat Para Sadboys dan Sadgirls

Berkaca dari hal tersebut, seorang sobat Twitter dengan akun @Ridhoadli baru-baru ini membuat sebuah video parodi, yang menggabungkan video konser dari Bruno Mars dengan salah satu lagu milik Didi Kempot, Kalung Emas.

"Akhirnya di cover mas Bruno Mars," tulis @Ridhoadli pada keterangan video parodi unggahannya Kamis (25/7) lalu.

Baca Juga: Setelah 'NINE', blink-182 Rilis EP Bareng Pharrell & Lil Uzi Vert

Meskipun nggak seratus persen sempurna, video parodi buatan @Ridhoadli itu pun mendapatkan beragam komentar positif dari sobat Twitter lain, salah satunya akun @GarryBaldhi yang terlihat memberikan apresiasi untuk si pembuat.

"Bagus banget nih editannya," puji @GarryBaldhi menggunakan Bahasa Jawa.

Fyi, lagu Kalung Emas yang dipakai dalam video parodi buatan @Ridhoadli sendiri dinyanyikan Didi Kempot dalam acara talkshow YouTube Gofar Hilman 'NGOBAM' yang digelar di kota Solo pada 14 Juli silam.

Selain Kalung Emas, dalam acara tersebut The Godfather of Brokenheart juga membawakan lagu-lagu hits lain miliknya seperti Cidro, Banyu Langit, Pantai Klayar, Layang Kangen, hingga Stasiun Balapan.

Kreatif banget ya sob! Mungkin lain waktu @Ridhoadli bisa bikin video parodi cover salah satu penyanyi Indonesia yang punya kemiripan dengan Pakdhe Didi, Candil Seurieus hehe.. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest