Follow Us

Setelah 'NINE', blink-182 Rilis EP Bareng Pharrell & Lil Uzi Vert

Fadli Adzani - Kamis, 01 Agustus 2019 | 12:30
blink-182 dan Lil Wayne
instagram.com/blink-182

blink-182 dan Lil Wayne

HAI-ONLINE.COM - Pada 20 September 2019, band pop punk legendaris asal California, Amerika Serikat, blink-182, bakal merilis album terbaru mereka yang berjudul NINE.

Sampai saat ini, beberapa single dari album itu, seperti Blame It On My Youth, Darkside, hingga Happy Days, telah dirilis. Buat kalian yang nggak sabar nunggu NINE dirilis, bisa banget, tuh, dengerin lagu-lagu itu dulu.

Nah, kini Mark Hoppus, salah satu pendiri sekaligus bassist blink-182, menegaskan bakal ada mini album alias EP yang dirilis setelah album terbaru mereka dirilis nanti.

Belum jelas kapan, namun yang pasti bisa akhir tahun ini atau awal tahun 2020 mendatang.

Berbicara kepada radio Alt105.7, Hoppus pun menjelaskan kepada para penggemarnya tentang EP tersebut.

"Itu adalah rencananya (merilis EP), kami punya banyak lagu yang nggak masuk ke dalam album baru yang akhirnya kita masukkan ke dalam EP setelah NINE dirilis," paparnya.

"Bakal banyak kolaborasi, kami merekam lagu bersama Pharrell dan Lil Uzai Vert, saat ini kami juga sedang mengerjakan beberapa lagu untuk dirilis juga," jelasnya.

Baca Juga: Viral Pengemudi Mobil Tersesat ke Kuburan Tengah Malam Setelah Foto Prewedding

Walau usia blink-182 sudah lebih dari dua dekade, Mark Hoppus menegaskan, rencana ke depannya untuk blink-182 ialah terus tulis lagu, rekaman, dan rilis album sampai titik darah penghabisan.

"Ide besarnya dengan blink-182 saat ini ialah terus menulis lagu, merekamnya, dan merilisnya. Aku pikir sangat menyenangkan untuk hidup di zaman ini di mana kamu dapat merekam dan merilis musik dengan sangat gampang."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest