Follow Us

Sejak Perdengarkan Lagu Baru, Rich Brian Sampai Sekarang Belum Tahu Presiden Jokowi Suka atau Nggak

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 Juli 2019 | 10:30
Rich Brian ketika memperdengarkan single terbarunya ke Presiden Jokowi
YouTube/88Rising

Rich Brian ketika memperdengarkan single terbarunya ke Presiden Jokowi

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, rapper muda asal Indonesia yang udah dikenal dunia internasional, Rich Brian baru saja merilis single beserta video klip dari lagu teranyarnya yang berjudul "Kids".

Sejak pertama kali diperdengarkan ke publik, lagu ini mendapatkan banyak komentar positif dari para pendengar karena liriknya yang kuat diiringi dengan beat musik hip hop klasik, serta video klipnya yang mengangkat tema keseharian di Indonesia.

Menariknya, sebelum doi rilis single kedua dari album terbarunya ini, Rich Brian telah terlebih dulu memperdengarkan lagu itu ke Presiden Joko Widodo, saat berkunjung ke Istana Presiden bersama keluarga dan Kepala Badan Kreatif Indonesia (BEKRAF), Triawan Munaf, pada 7 Juli lalu.

Momen menarik ini pun sempat direkam dan dibagikan di media sosial abel rekaman asal Amerika yang menaungi Brian, 88rising.

Baca Juga: Terjerat Narkoba, Fans Bandingkan Jefri Nichol dengan Young Lex

Meskipun sudah terbilang cukup lama memperdengarkan single terbarunya ke Presiden Jokowi, penyanyi kelahiran Jakarta 19 tahun silam itu mengaku bahwa sampai saat ini dia masih belum mengetahui apakan mantan Wali Kota Solo tersebut menyukai lagu "Kids" atau enggak.

Pengakuan ini sendiri disampaikan Brian ketika mengomentari video unggahan 88rising di Twitter, yang menunjukkan momen ketika Presiden Jokowi mendengarkan lagu barunya.

"Sampai hari ini aku masih belum tahu apakah Beliau menyukai lagu terbaruku atau nggak," tulis Brian dalam bahasa Inggris pada Selasa malam (23/7).

Kalau melihat ekspresi dalam video, menurut kalian Presiden Jokowi senang nggak sob dengan lagu terbaru Rich Brian? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular