Follow Us

Pidi Baiq Ceritain Masa-masa Kuliahnya Lewat Film Koboy Kampus

HAI Internship - Jumat, 19 Juli 2019 | 13:05
Press Conference Film Koboy Kampus

Press Conference Film Koboy Kampus

HAI-ONLINE.COM – Setelah sukses dengan film Dilan 1990 dan Dilan 1991, kali ini Pidi Baiq kembali menghadirkan sebuah karya baru ke dalam dunia perfilman Indonesia.

Dengan menyutradarai Film Koboy Kampus, Pidi Baiq dan Tubagus Deddy mencoba menceritakan masa-masa muda mereka saat masih kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Pada masa itu, Pidi dan teman-teman mendirikan sebuah negara yang mereka beri nama Negara Kesatuan Republik The Panasdalam, yang mana adalah sebuah negara hanya seukuran ruang studio di kampusnya.

Baca Juga: Dari The Adams sampai The Panasdalam, Ini Lagu-lagu Yang Bikin Lo Baper Sama Masa SMA

Penggarapan film ini juga hasil kerja sama oleh 69 Production dengan MNC Pictures. Juga film nggak lepas dari keikut sertaan The Panasdalam bank, yang merupakan sebuah band asal Bandung ,yang nyatanya nggak mau disebut sebagai band.

Koboy Kampus dibintangi oleh Jason Ranti (Pidi), Bisma Karisma (Deni), Ricky Harun (Ninu), David John Schaap (Erwin), Miqdad Addausy (Dikdik), Steffi Zamora (Rosi), Vienny JKT48 (Nia), Christina Colodamn (Santi), Danilla Riyadi (Nova), Jennifer Lepas (Inggrid) dan Anfa Safitri (Rianto).

Baca Juga: Jason Ranti dan Danilla Jalani Debut Akting di Film Koboy Kampus Karya Pidi Baiq, Simak Trailernya!

Untuk menggambarkan kisah yang ada di dalam Koboy Kampus, Pidi Baiq memberikan sebuah quotes:

“Kampusmu adalah kampusmu, tetap yang terbaik. Orang-orang harus tahu. Semuanya adalah romantisme, sisanya adalah perjuangan.”

Film Koboy Kmapus bakal tayang perdana di bioskop pada tanggal 25 Juli 2019. Disarankan buat lo jangan sampai ketinggalan nonton nih! (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest