Follow Us

Pengunjung We The Fest 2019 Boleh Bawa Masuk Tumbler dan Sedotan Sendiri!

Al Sobry - Jumat, 19 Juli 2019 | 10:05
IM3 Ooredoo x WTF 2019 punya zona unlimited yang artsy dan musical sekali!

IM3 Ooredoo x WTF 2019 punya zona unlimited yang artsy dan musical sekali!

HAI-Online.com - Apa aja hal buruk yang terlintas ketika lo denger kata “festival musik”? “Sampah” pastinya ada di urutan teratas.Oleh karena itu, We The Fest (WTF) nggak mau para pengunjungnya hanya nikmatin musik belaka.

We The Fest 2019 turut mengumumkan beragam rangkaian tambahan yang masuk ke dalam payung Beyond The Music, salah satunya adalah program We The Change yang berhubungan sama lingkungan.Kampanye ini bertujuan buat bikin We The Fest “cleaner” dan “greener”, serta mendorong pengunjung buat menjaga lingkungan.

Baca Juga: #AgeChallenge Ternyata Bahaya! FBI Diminta Selidiki FaceApp yang Viral

"Kita ada Kind cCmpagne, yaitu we the change, kita mau kampanye ini dimulai dari diri kita zendiri. Kita aware sama lingkungan," kata Sarah Deshita, Brand Manager ISMAYA Group yang juga penyelenggara WTF'19.

Diakui Sarah, kampanye ini nggak bisa langsung terlihat hasilnya dalam sekejap. Meski perlahan, ia tetap mengajak pengunjung dan panitia untuk ikut gerakan cinta lingkungan ini juga.

"Kita slowly, nggak bisa langsung melarang semua tenant pakai plastik. nggak, tetapi kita tetap mengomunikasikan untuk ngajak namanya waste management, info kompos sampah juga ada lagi, dan pengunjung boleh membawa tumbler dan sedotan mereka sendiri," terangnya.

Nggak cuma itu, barengan art colab event We The fest tahun ini juga menjalin kerjasama untuk terus menyadarkan pengunjung festival biar sama-sama cinta lingkungan.

Tumbler hasil desain Mickey Wu dan Fang Shih
Behance

Tumbler hasil desain Mickey Wu dan Fang Shih

Baca Juga: Peduli Lingkungan, 2 Desainer Bikin Tumbler Solusi Minum Bubble Tea Tanpa Sedotan

"Bareng art colab kita mendandani tempat-tempat sampah di WTF, ada juga instalasi sampah yang smeua itu jadi kampanye kita sebagai penggerak bangsa," tambahnya lagi.

Nggak cuma itu botol-botol plastik yang sudah nggak terpakai juga kabarnya didaur ulang menjadi baju yang dipakai sehari-hari lewat program Bottle2Fashion. Nah, buat lo yang bakal hadir ke We The Fest 2019, jangan lupa buat bawa tumbler yang dianjutkan dan kalo beli minuman bisa pakai sedoitan stanles steel sendiri. Kuy jadi bagian dari We The Change-nya WTF'19!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest