Follow Us

Jason Ranti dan Danilla Jalani Debut Akting di Film Koboy Kampus Karya Pidi Baiq, Simak Trailernya!

Ricky Nugraha - Minggu, 07 Juli 2019 | 14:10
Jason Ranti dan Danilla Riyadi dalam film 'Koboy Kampus' karya Pidi Baiq
MNC Pictures

Jason Ranti dan Danilla Riyadi dalam film 'Koboy Kampus' karya Pidi Baiq

HAI-online.com - Film 'Koboy Kampus' garapan 69 Production bersama MNC Pictures merilis trailer perdana dan mengumumkan para pemainnya beberapa waktu lalu.

Di antara para pemain tersebut, ada dua nama menarik yang datang dari dunia musik indie Tanah Air, yaitu Jason Ranti dan Danilla Riyadi.

Mereka berdua bakal menjalani debut akting dalam film yang disutradai oleh Pidi Baiq dan Tubagus Deddy tersebut.

Film Koboy Kampus sendiri menceritakan kehidupan mahasiswa di era awal reformasi berlangsung, sekitar tahun 1998. Saat itu, kehidupan mahasiswa memang disorot, terkait aksi demonstrasi.

Baca Juga: Berkat Lagu 'Ada di Sana', Penggemar Danilla Urungkan Niat Gugurkan Kandungan

Namun dalam film Koboy Kampus, Pidi nggak menceritakan tentang hal tersebut. Ia lebih tertarik menggambarkan kehidupan Koboy Kampus yang kemudian membentuk negara fiktif bernama The Panas Dalam.

Istilah "koboy kampus" menjadi tren saat itu di lingkungan Institut Teknologi Bandung (ITB), setelah The Panas Dalam menyanyikan lagu dengan judul yang sama.

Mahasiswa yang tergabung di koboy kampus, kerap menjalani kehidupan tanpa aturan. Mulai dari jarang pulang ke rumah, hingga sering berbicara politik di dalam kampus.

Jason Ranti dalam film ini berperan sebagai sang imam besar negara fiktif ThePanasdalam, Pidi Baiq. Sedangkan Danilla berperan sebagai Nova.

Baca Juga: Naksir Kacamata Vokalis Sisitipsi, Yanni: Aku Boleh Pinjem Nggak?

Selain kedua musisi tersebut, film Koboy Kampus juga dibintagi oleh sejumlah nama lain seperti, Bisma Karisma sebagai Deni, Ricky Harun sebagai Ninu, David John Schaap sebagai Erwin, dan Vienny JKT48 sebagai Nia.

Koboy Kampus sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 25 Juli 2019. Penasaran seperti apa akting Jason Ranti dan Danilla? Simak nih trailernya!

(*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest