Follow Us

Penampakan Awal Film Cats, Taylor Swift Kumpul Bareng Kucing-Kucing Musikal!

Al Sobry - Jumat, 19 Juli 2019 | 11:20
Penampakan Awal Film Cats, Taylor Swift Kumpul Bareng Kucing-Kucing Musikal!
Universal

Penampakan Awal Film Cats, Taylor Swift Kumpul Bareng Kucing-Kucing Musikal!

HAI-Online.com – Cuplikan film Cats baru saja dirilis Universal lewat channel YouTube-nya pada Jumat (19/7/2019) hari ini.

Penampakan awal film yang diadaptasi dari pertunjukan panggung Broadway terpopuler berjudul sama, Cats (sebuah karya Andrew Lloyd Weber) itu memunculkan wajah Taylor Swift, Jennifer Hudson, James Corden, Ian McKellen, Rebel Wilson serta Idris Elba yang berubah jadi kucing-kucing musikal.

Film yang disutradarai oleh Tom Hooper, yang juga pernah membuat film The King's Speech, 2012 dan Les Miserables ini kabarnya akan keluar pada bulan Desember.

Baca Juga: Pengunjung We The Fest 2019 Boleh Bawa Masuk Tumbler dan Sedotan Sendiri!

Sekarang, kita melihat cuplikan filmnya di trailer pertama.

"Yang saya seneng adalah gabung tampil di atas panggung dan punya kesempatan untuk berbagi cerita ke banyak orang. Itu yang bikin saya mau melakukan semua ini, bikin sesuatu yang nggak bisa saya bikin di banyak konser yang saya jalani," kata Swift waktu ikut membagikan trailer film musikal fantasi ini.

Film Cats ceritanya berpusat pada sekelompok kucing yang tergabung dalam sebuah nama Jellicles. Mereka memiliki petualangan penuh keajaiban yang akan mengubah hidup salah satu dari mereka di suatu malam. Taylor Swift memerankan salah satu karakter kucing tersebut yang diberi nama Bombalurina. Mirip versi broadway hanya saja para pemeran tak memakai kostum kucing yang terlihat kasar, dengan bantuan CGI para aktor terlihat seperti kucing betulan dengan tambahan efek bulu-bulu dan telinga. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest