Follow Us

Nggak Mikirin Harus Jadi Seperti Apa, Dea Dalila Yakin Pencapaian Adalah Hasil dari "Belajar"

HAI Internship - Jumat, 12 Juli 2019 | 19:15
Dea Dalila saat ditemui tim Grid.ID di sela gelaran musik Salam Ramadhan 2019, di Central Park Mall, Jakarta Barat pada Minggu (26/5/2019).
Grid.ID | Rangga Gani Satrio

Dea Dalila saat ditemui tim Grid.ID di sela gelaran musik Salam Ramadhan 2019, di Central Park Mall, Jakarta Barat pada Minggu (26/5/2019).

HAI-ONLINE.COM - Dengan talenta yang dimiliki Dea Dalila di umur 27 tahun ini, sepertinya semua yang udah ia hasilkan melalui bakatnya yang menghasilkan sebuah karya itu udah cukup membanggakan ya!

Karier musik solo yang ia mulai sejak 2016 lalu pun terlihat membuat Dea tampak menonjol dengan gaya dan caranya sendiri.

Saat ditanya mengenai apa yang ingin ia capai dalam karir bermusiknya, Dea hanya mengatakan kepada HAI bahwa untuk pencapaian itu sebenarnya adalah belajar baginya.

“Gue bukan ingin menjadi siapa, seperti apa, atau gua menjadi apa. Tapi lebih ke: gue pengen ngambil ilmu ini, ngambil ilmu itu,” paparnya.

Baca Juga: Lewat Ilmu Matematika, Cowok Ini Berhasil Menarik Perhatian Cewek

“Kayak gue suka Genesis, trus gue harus kayak mereka, nggak! Tapi, gue pengen sih bisa ngerti pola mereka bikin progresi, yang mungkin progresi musik mereka yang bisa durasinya 9 sampai 10 menit, itu gimana caranya. Jadi gue lebih mempelajari itu, dibandingkan dengan ‘be coming’ apa.”

Selain sibuk dalam bernyanyi dan bermusik, Dea akhir-akhir ini juga sedang menyibukkan dirinya dengan melakukan olahraga roller derby.

Dilihat dari akun instagramnya yang membagikan foto dan video dokumentasinya dalam melakukan kegiatan roller derby, Dea juga mengungkapkan kepada HAI bahwa roller derby dan bersepeda merupakan kegiatan sampingannya yang lain, diluar bernyanyi.

Baca Juga: Jakarta Emang Macet, Namun Jam Sibuk di Negara Ini Super Parah!

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular