Follow Us

Seorang Remaja 22 Tahun Kena Stroke Setelah Habiskan 24 Jam Non-Stop di Warnet, Tanpa Makan Minum

Ricky Nugraha - Jumat, 12 Juli 2019 | 18:30
Ilustrasi
Pixabay

Ilustrasi

HAI-online.com - Menghabiskan waktu di depan komputer yang terkoneksi dengan internet sering kali memang tak terasa bila telah berlalu cukup lama.

Namun, hal ini perlu diperhatikan karena bisa memiliki dampak buruk bagi tubuh manusia, seperti yang dialami oleh seorang remaja 22 tahun ini.

Dilansir World of Buzz melalui UDN, remaja asal Kaohsiung, Taiwan tersebut ditemukan tak sadarkan diri disebuah kafe internet.

Remaja ini ditemukan sudah dalam keadaan terjatuh dari kursinya, saat dibangunkan pun tak bisa. Akhirnya, ia dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Baca Juga: Demi Biayai Pengobatan Adik, Cewek di Pontianak Rela Jual Ginjal di Medsos

Dokter yang memeriksa remaja ini menemukan sebuah penyumbatan di otak kirinya, hal inilah yang menyebabkannya terkena stroke.

Stroke tersebut mengakibatkannya lumpuh di bagian tubuh kananya dan juga membuatnya kesulitan dalam berbicara.

Setelah diselidiki, terungkap bahwa remaja ini sedang menganggur dan telah berada di kafe internet tersebut selama 24 jam. Selama itu, ia nggak makan ataupun minum, bahkan nggak beranjak dari kursinya.

Ia memang merupakan pelanggan tetap kafe internet tersebut dan bahkan biasa menggunakan komputer di tempatnya itu.

Baca Juga: Meninggal Karena Epilepsi, Bintang Disney Channel Cameron Boyce Sering Bengong!

Ketika dokter memeriksanya, ditemukan bahwa remaja ini nggak memiliki riwayat medis kronis. Namun, ia hanya sedikit memiliki kelebihan berat badan dan nggak dalam kondisi fisik yang baik.

Source : World of Buzz, Suar.ID

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest