Follow Us

Lewat Ilmu Matematika, Cowok Ini Berhasil Menarik Perhatian Cewek

Bayu Galih Permana - Rabu, 26 Juni 2019 | 17:20
Matematika menarik perhatian cewek
Twitter/hakim_ewo

Matematika menarik perhatian cewek

HAI-Online.com - Seorang pengguna Twitter dengan akun @hakim_ewo, baru-baru ini berhasil membuktikan bahwa ilmu matematika bisa diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya untuk menarik perhatian cewek.

Semua bermula saat sobat Twitter dengan akun @nsahkmi mengunggah foto dirinya ketika hadir dalam perayaan wisuda ke-24 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung pada Senin kemarin (24/6).

Dalam keterangan foto itu, @nsahkmi meminta para pengguna media sosial burung biru tersebut untuk menebak tinggi badannya dalam gambar.

"Coba tebak. Tinggiku berapa," tanya @nsahkmi kepada sobat Twitter.

Baca Juga: Wih Ogah Dicurangi Pembeli, Penjual Otak-otak Ini Pasang CCTV di Gerobak

Sontak, postingan @nsahkmi itu pun kemudian mengundang perhatian sejumlah sobat Twitter, salah satunya akun @hakim_ewo yang menggunakan ilmu matematika untuk menebak tinggi badannya.

"Paving block kayak gitu biasanya diameternya 23cm. Logo wisuda sepertinya sekitar paving block + 2cm. Tinggimu adalah 25 × 5,5 logo wisuda + 5 × gap antar logo wisuda yg sepertinga adalah 1/4 diameter logo wisuda. Totalnya 168,75. 168 aja deh aku nebaknya," tulis @hakim_ewo.

Secara mengejutkan, tebakan dari @hakim_ewo ternyata benar, dan membuat dia dipuji sebagai orang yang jenius oleh @nsahkmi.

"Waaaahhhh benerrr, jenius niiihhh," puji @nsahkmi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest