Follow Us

Bon Iver Umumkan Album Baru 'i,i' , Dua di Antara 13 Lagu Udah Keluar!

HAI Internship - Jumat, 12 Juli 2019 | 18:00
Bon Iver - Jelmore - Official Lyric Video
YouTube Bon Iver

Bon Iver - Jelmore - Official Lyric Video

HAI-ONLINE.COM - Nggak lama, setelah awal musim panas lalu merilis beberapa single dan teaser dengan video yang samar-samar, Justin Veron dan band indie-nya Bon Iver akhirnya mengumu,kan tentang album baru mereka dengan nama “i,i.”

Kabarnya “i,i” bakal jadi album studio keempat dari band asal Amerika ini, dan akan menyelesaikannya dengan siklus musim.

Untuk musim dingin sendiri, bakal diwakili oleh For Emma,Forever Ago (merupakan album debutnya pada 2007), Spring on Bon Iver, Summer for 22, A Jilion dan akhirnya Fall pada “i,i.”

Dengan menghadirkan 13 lagu baru, dua diantaranya pun udah dibagikan oleh mereka dengan judul "Jelmore" dan "Faith."

Dukutip melalui Hypebeast, Justin Vernon mengungkapkan bahwa " Rasanya sangat mirip dengan rekor dewasa, yang paling lengkap."

Baca Juga: Sekut, Gofar 'Pergijauh' Hilman Resmi Pecahkan Rekor 34 Jam Non Stop Siaran Radio Milik Farhan dan Indy Barends

"Rasanya seperti ketika anda melewati semua kehidupan ini, ketika matahari mulai terbenam, dan apa yang terjadi adalah anda mulai mendapatkan perspektif. Dan kemudian anda dapat menempatkan perspektif itu ke dalam pekerjaan yang lebih jujur dan murah hati."

Dengan artwork pada album yang di desain oleh Eric Timothy Carlson, album ini direkam di Sonic Ranch di Texas Barat dan April Base di Winconsin, yang juga mencakup kontribusi dari James Blake, Brad dan Phil Cook, Aaron dan Bryce Dessner, dan beberapa lainnya.

Baca Juga: 3 Fakta Album Boxset 'Rosana' Iwan Fals, Kamu Bisa Lukis Artwork Sendiri!

"Judul rekaman dapat berarti apa pun artinya bagi anda atau saya. Ini bisa berarti menguraikan dan memperkuat identitas seseorang. Bisa jadi seberapa penting diri itu dan seberapa tidak penting diri itu, bagaimana kita semua terhubung,” ujar Justin Vernon.

Penulis: Nada Aprillia

Source : Hypebeast

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest