Follow Us

Dengan 'Memanggilku Sayang,' Dea Dalila Bilang: Ini Sebuah Reminder

HAI Internship - Jumat, 12 Juli 2019 | 17:00
Dea Delila

Dea Delila

HAI-ONLINE.COM - Melalui musik video yang dibagikan melalui kanal YouTube Musica Studio's, kita bisa lihat lagi nih kehadiran Dea Delila menghadirkan lagu baru di dunia musik!

Dengan rilisan lagu berjudul ‘Memanggilku Sayang’, Dea Dalila kembali datang dengan cerita dan pesannya sendiri.

Baca Juga: Hindia dan Sal Priadi Rilis Lagu Kolaborasi Berjudul 'Belum Tidur', Awalnya Cuma Interlude

Kalo cuma dilihat melalui judul yang terkesan sedikit "menye," Dea mengatakan bahwa sebenarnya lagu ini merupakan sebuah reminder untuk kita semua.

Dea mengungkapkan saat diwawancarai HAI, bahwa perubahan itu nggak cuma soal fisik, tapi juga secara personality, mental, atau pun secara kehidupan, yang bisa mengalami perubahan.

"Perubahan itu adalah pasti dan mutlak, menurut gue pribadi. Nah sekarang gimana caranya kita harus diingatkan bahwa kita harus menerima itu."

Baca Juga: Keith Haring Buktiin Kalo Perubahan Bisa Dilakukan Lewat Dunia Seni

Dengan mencoba mengingatkan bagaimana kita semua dapat menerima sebuah perubahan dari proses yang abadi, Dea kelihatan yakin dengan menitik beratkan maksud lagunya pada sebuah proses, perubahan, dan penerimaan.

“Ini bisa juga saat kita memulai hubungan baru atau masuk ke lingkungan baru, dengan pembawaan diri yang memang sudah seperti ini. Misalkan seperti: kalau lo mau sama gue, ya lo terima apa adanya gue.”

“Begitu juga bagaimana kita komitmen dengan diri kita sendiri, ketika kita ingin bersama diri kita (menjalani hidup), nanti kedepannya ingin survive menjalani apapun itu, ya kita juga harus bisa menerima semua perubahan itu.”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest