Follow Us

Hindia dan Sal Priadi Rilis Lagu Kolaborasi Berjudul 'Belum Tidur', Awalnya Cuma Interlude

Fadli Adzani - Rabu, 10 Juli 2019 | 14:00
Hindia - Belum Tidur
Hindia

Hindia - Belum Tidur

HAI-ONLINE.COM - Dalam kurun waktu empat bulan berturut-turut, Hindia alias Baskara Putra, merilis single terbarunya. Bulan ini, ia berkolaborasi dengan Sal Priadi untuk merilis lagu baru berjudul 'Belum Tidur'.

Uniknya, Hindia dan Sal Priadi merilis lagu ini pada pukul 12 malam tadi (10/7). Mungkin mengacu terhadap judul lagu mereka, 'Belum Tidur'.

"Awalnya, tidak ada rencana untuk mengeluarkan lagu ini sebagai sebuah singel, karena sifatnya lebih merupakan sebuah interlude di dalam album Hindia yang akan datang," ujar Baskara.

"Namun, setelah melakukan brainstorming yang kilat dengan Petra Sihombing dan Sal, ternyata ide dari lagu ini berkecambah menjadi ke mana-mana dan lahirnya versi Belum Tidur yang sekarang ini teman-teman bisa dengar di berbagai layanan musik," paparnya melanjutkan.

Dalam lagu ini, Hindia dan Sal ingin menceritakan tentang emosi-emosi yang dirasakan setiap orang saat orang masih 'terjaga' melebihi jam-jam tidur sewajarnya.

"Ini kami peruntukkan untuk orang-orang dengan lingkaran waktunya sendiri, yang berusaha menyelesaikan segala sesuatunya sendiri, meskipun di tempat yang berbeda, perbolehkan aku dan Bas menemani waktu-waktu tersebut," ungkap Sal.

Baca Juga: Raisa Luncurkan Lagu Kembali, Versi LIVE-nya Bakal Digelar Malam Ini!

Kalau kalian mendengar lagu ini menggunakan headset, kalian bakal mendengar sesuatu yang unik. Yap, kalau kalian dengar hanya dengan headset kiri saja, kalian hanya bakal mendengar suara Sal. Kalau headset bagian kanan dilepas, maka suara Hindia aja yang bakal terdengar!

Buat kalian yang penasaran dengan lagunya, bisa langsung cek di bawah ini, bro:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest