Follow Us

Bocah Ini Streaming Fortnite 10 Jam Sehari untuk Mengobati Ayahnya

Dio Firdaus - Kamis, 11 Juli 2019 | 09:08
Zyl melakuakn stream
BoredPanda

Zyl melakuakn stream

HAI-online.com - Dilihat dari tujuannya, seorang gamer melakukan streaming bermacam-macam, ada yang karena tuntutan pekerjaam (Atlet eSport), ada yang karena mencari uang, dan ada juga yang terpaksa karena keadaan.

Ada sebuah cerita yang mengharukan dari Kanada yang di mana seorang anak kecil melakukan streaming Fortnite 10 jam setiap harinya untuk mengumpulkan uang pengobatan ayahnya yang terkena kanker.

Pada 5 Juli lalu, anak yang memiliki nickname Zyl itu mengatakan kalau dirinya akan mulai penggalangan dana untuk ayahnya melalui streaming Fornite di Twitch.

Baca Juga: Sambut Lebaran, Mobile Legends Rilis Video Haru Gamer dan Ayahnya

Pertama, sang ayah yang melakukan streaming dan menjelaskan siatuasinya yang sudah didiagnosa kanker dubur stadium 3 pada 2018 silam dan hidupnya berubah sejak saat itu.

Ayah Zyl melakukan stream
Bored

Ayah Zyl melakukan stream

"Ini (kanker) sangat menyusahkan. Ini memberikan banyak masalah yang kamu nggak bisa lewati. Suatu hari, aku merasa aku harus berbaring untuk beberapa hari. Aku nggak bisa bergerak. Tapi aku harus berjuang" ucap sang ayah saat streaming.

Setelah itu, Zyl pun langsung mengambil alih stream dan melakukan apa yang ia tahu untuk bermain Fornite. Goals nya adalah mengumpulkan 5000 dollar Kanada untuk perawatan dan untuk mendapatkan itu, ia sudah siap menghabiskan berjam-jam di depan layar.

Zyl melakukan stream
BoredPanda

Zyl melakukan stream

Tiga hari sejak ia mulai steaming, Zyl baru berhasil mengumpulkan 30% dari total donasi yang ia butuhkan. Karena dilihat nggak punya banyak penonton, Zyl pun melakukan 20 jam tambahan stream dan berhasil mengumpulkan 1500 dollar Kanada.

Source : bored panda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest