Follow Us

Viral Ojol Kehilangan Motor Saat Belikan Pesanan, Netizen Bahu-membahu Galang Donasi

Bayu Galih Permana - Jumat, 24 Mei 2019 | 09:43
Donasi untuk driver ojol yang kehilangan motor saat membelikan pesanan.
Kitabisa.com

Donasi untuk driver ojol yang kehilangan motor saat membelikan pesanan.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan salah seorang pengguna Facebook bernama Fitro Dharma Hermawan, mengenai driver ojek online yang kehilangan sepeda motor miliknya ketika membelikan pesanan.

Dalam postingan yang diunggah pada Kamis kemarin (23/5), diceritakan seorang driver ojol bernama Anton Budi Laksana kehilangan motor miliknya ketika tengah membelikan pesanan makan malam milik Fitro di kawasan Kelapa Gading.

Namun, meskipun baru saja kehilangan motor miliknya, Anton bertanggung jawab menyelesaikan tugas dengan tetap mengantarkan makanan tersebut, dibantu oleh salah seorang rekan sesama ojek online.

"Sewaktu beliau membelikan makan malam saya di Yoshinoya Kelapa Gading, motornya dicuri orang, tetapi tetap menyempatkan diri mengantar makan malam saya ke Sunter diboncengin sama rekan Gojeknya," tulis Fitro.

Baca Juga: Keberadaan Geng Motor di Jakarta Ternyata Udah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Nggak butuh waktu lama, kisah yang dibagikan Fitro itu pun langsung menarik perhatian netizen, yang kemudian saling bahu-membahu menggalang dana untuk membelikan Anton sepeda motor baru.

Hasilnya, sampai saat ini Fitro telah berhasil menggalang dana 3x lipat lebih dari target awal, atau tepatnya hingga 59 juta rupiah dari total 1.680 donatur, hanya dalam waktu satu hari saja.

"Semoga berkah ya pak, semoga bisa membantu bapak dalam mencari rezeki untuk keluarga. Salam untuk keluarga pak," tulis salah seorang donatur di Kitabisa.com.

Salut, ternyata masih banyak orang baik di Indonesia! Semoga semangat membantu sesama yang membutuhkan seperti ini terus ada ke depannya ya sob. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest