Follow Us

Sambut Lebaran, Mobile Legends Rilis Video Haru Gamer dan Ayahnya

Fadli Adzani - Senin, 03 Juni 2019 | 11:12
Sesuci Kenangan Lalu by Mobile Legends
YouTube / Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Sesuci Kenangan Lalu by Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Mobile Legends dikenal sebagai salah satu game yang paling diminati nggak cuma di Indonesia tapi di negara-negara dunia lainnya.

Walau banyak banget game-game baru yang bermunculan, kayaknya selalu ada ruang spesial di hati para gamer untuk Mobile Legends, deh.

Baca Juga: Melayat Ani Yudhoyono, Sikap Santun Kaesang Pangarep Menjadi Sorotan

Baru-baru ini, menyambut lebaran dan Hari Raya Idul Fitri, Mobile Legends merilis video yang menceritakan tentang seorang gamer dan ayahnya.

Di dalam video ini, diceritakan bagaimana sang anak tumbuh dewasa, namun seiring berjalannya waktu, ia mulai nggak ingat lagi dengan ayahnya serta mementingkan pekerjaannya.

Sampai suatu saat, ia melihat ada ambulans yang keluar dari dekat rumahnya. Sang gamer berpikir kalau itu adalah ambulans yang membawa ayahnya ke rumah sakit.

Baca Juga: Siswa SMK Jabar Raih Juara dalam Rafting Internasional 2019 di Australia

Namun ketika ia masuk ke rumah, ia melihat ayahnya, dan sang gamer langsung meminta maaf atas perbuatan buruk yang ia lakukan kepada ayahnya.

Dalam video itu juga diceritakan bagaimana keluarga mereka sangat suka main Mobile Legends. Sang gamer dan adiknya pun suka menyediakan waktu untuk "satu game" di Mobile Legends.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest