Follow Us

Bakal Ngobam Bareng Didi Kempot, Gofar Hilman: Gue Mau Ikut Andil Menjaga Aset Budaya

Bayu Galih Permana - Rabu, 10 Juli 2019 | 14:30
Gofar Hilman bakalan ngobam bareng Didi Kempot
Twitter/pergijauh

Gofar Hilman bakalan ngobam bareng Didi Kempot

HAI-Online.com - Setelah berhasil memecahkan rekor siaran radio terlama bareng Ary Kirana, influencer sekaligus YouTuber Gofar Hilman bakal berangkat ke kota Solo dalam waktu dekat untuk ngobam bareng The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot.

Dalam cuitan yang dibagikan melalui Twitter pada Rabu pagi (10/7), penyiar radio Hard Rock FM tersebut bakal membuat ngobam bareng Didi Kempot menjadi talkshow untuk pertama kalinya pada hari Minggu besok (14/7).

Untuk acaranya sendiri, ngobam bareng Didi Kempot menurut rencana bakal digelar di Wedangan Gulo Klopo yang terletak di Jalan Diponegoro No.123 Wirogunan, Kartasura, Jawa Tengah.

"Pertama kalinya #ngobam dibikin talkshow dan diadakan di luar kota. Sadbois dan sadgirls, mari berjumpa hari Minggu ini di Solo!" tulis Gofar.

Baca Juga: Berkat 'Sama Bisa Bisa Sama' Semua Bisa Menikmati We The Fest 2019, Termasuk Pengguna Kursi Roda

Bukan tanpa alasan, Gofar sendiri sengaja mengajak Didi Kempot menjadi bintang tamu ngobam terbarunya karena penyanyi kelahiran Solo 52 tahun silam tersebut merupakan salah satu aset budaya, khususnya dalam industri musik campursari.

Berkaca dari itu lah, melalui ngobam bareng Didi Kempot ini pria berusia 36 tahun tersebut secara pribadi ingin ikut andil dalam menjaga aset budaya yang ada.

"Karena Didi Kempot adalah aset budaya dan misi gue pribadi adalah ingin ikut andil untuk menjaganya. Terimakasih teman-teman RBI Solo yang turut membantu acara ini. Persekutan duniawi!" tulisnya lebih lanjut.

Wih, kayaknya bakal keren nih ngobam kali ini sob! Gimana warga Solo, siapa di antara kalian yang bakal langsung meluncur ke lokasi buat nonton Gofar ngobam bareng Didi kempot? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest