Follow Us

Bawa Bendera Merah Putih di Panggung Prambanan Jazz Festival 2019, Calum Scott: Indonesia Sangat Berarti Untukku

Bayu Galih Permana - Sabtu, 06 Juli 2019 | 10:41
Calum Scott di atas panggung Prambanan Jazz Festival 2019
MUHAMMAD NURSINA RASYIDIN/TRIBUNNEWS.COM

Calum Scott di atas panggung Prambanan Jazz Festival 2019

HAI-Online.com - Hari pertama Prambanan Jazz Festival 2019 sudah selesai digelar pada Jumat malam (5/7), seluruh bintang tamu pun berhasil menghipnotis penonton melalui lagu-lagu yang mereka bawakan di atas panggung.

Dari belasan bintang tamu yang hadir dalam konser musik di komplek Candi Prambanan tersebut, penampilan dari penyanyi jebolan Britain's Got Talent, Calum Scott menjadi salah satu yang paling banyak menyita perhatian penonton.

Menariknya, Calum sendiri sempat membuat para penonton yang hadir kecewa karena tiba-tiba pergi meninggalkan panggung bersama dengan band pengiring, sebelum akhirnya kembali dengan membawa bendera merah putih dan membuat semua orang bersorak kegirangan.

"Indonesia means a lot to me. (Indonesia sangat berarti bagiku)," ujar penyanyi berusia 30 tahun tersebut sebelum akhirnya mencium Sang Saka Merah Putih.

Calum Scott membawa bendera merah putih di atas panggung Prambanan Jazz Festival 2019
BAYU GALIH PERMANA/HAI

Calum Scott membawa bendera merah putih di atas panggung Prambanan Jazz Festival 2019

Baca Juga: Dikenal Supel, Roy 'Boomerang' Diusulkan Jadi Pengganti Tri Rismaharini

Hubungan Calum dengan para penggemarnya di Indonesia memang dikenal sangat baik, bahkan atmosfer positif penonton tanah air itu lah yang membuat doi menerima undangan untuk tampil dalam acara PJF 2019.

"Aku pernah ke Jakarta dan Pekanbaru sebelumnya. Aku suka Indonesia. Para penonton sangat senang bernyanyi secara bersama-sama," terang Calum dalam sesi jumpa pers sehari sebelum konser digelar.

Calum Scott menjawab pertanyaan saat sesi jumpa pers
BAYU GALIH PERMANA/HAI

Calum Scott menjawab pertanyaan saat sesi jumpa pers

Selain Calum Scott, sejumlah musisi yang hadir pada hari pertama PJF 2019 di antaranya Hanin Dhiya, Sisitipsi, Jogja Hip-Hop Foundation, Alex Mercado, Galabby, Ardhito Pramono, Tashoora, Calvin Jeremy, Danilla, dan juga Gamaliel, Audrey, Cantika (GAC).

Tuh liat sob, musisi mancanegara aja cinta sama Indonesia! Jadi, kalian jangan mau kalah ya sama Calum Scott. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest