Follow Us

Jadi 'Artis Dadakan', Emak-emak yang Adu Senggol Saat Nonton Tompi dan Glenn Fredly Ngamen di MRT Mengaku Senang

Bayu Galih Permana - Selasa, 09 Juli 2019 | 18:52
Oma Susan bersama Tompi dan Glenn Fredly
Narasi TV

Oma Susan bersama Tompi dan Glenn Fredly

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, pengguna media sosial sempat dibuat heboh dengan aksi dua orang emak-emak yang terlibat keributan ketika tengah menyaksikan duo penyani papan atas Indonesia, Tompi dan Glenn Fredly ngamen di stasiun MRT.

Dalam video tersebut, nampak seorang ibu menggunakan baju hijau dan berkacamata, sedangkan yang satunya lagi perempuan berbaju kotak-kotak dengan jilbab cokelat.

Awalnya, si ibu dengan baju hijau terlihat berteriak di samping telinga perempuan di depannya, hingga akhirnya kedua emak-emak tersebut terlihat emosi dan terlibat aksi saling senggol satu sama lain.

Melihat hal tersebut, kedua bintang tamu dalam acara tersebut pun terlihat melerai mereka, di mana Tompi langsung memeluk salah seorang dari ibu tersebut seraya berkata 'sabar, sabar, sayang', sambil tetap melantunkan lagu Menghujam Jantungku.

Baca Juga: Cuma Hari Ini. Paket Internet Telkomsel 20GB Cuma Rp 100.000!

Mengetahui videonya menjadi viral di media sosial, emak-emak yang terlibat keributan dalam acara tersebut, Yanti Susan mengaku nggak menyangka bahwa perkelahiannya dengan wanita muda bernama Pulida itu ramai menjadi bahan perbincangan.

Dilansir dari Kompas.com, wanita yang kerap disapa Oma Susan tersebut mengetahui video adu senggol dirinya dengan Pulida menjadi viral setelah diberitahu oleh keponakannya, mengingat dia selama ini jarang menggunakan media sosial.

Meski nggak menyangka bisa viral karena video tersebut, Oma Susan mengaku senang dan bersyukur karena sejak dikenal banyak orang, dia jadi sering diundang ke berbagai stasiun televisi seperti layaknya artis.

"Wah bersyukur ya Puji Tuhan saya bisa banyak dikenal banyak orang, jadi kayak artis," ujarnya ketika ditemui di Taman Amir Hasim, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa ini (9/7).

Oma Susan
CYNTHIA LOVA/KOMPAS.COM

Oma Susan

Lebih lanjut, Oma Susan menjelaskan bahwa video tersebut terjadi secara spontan, dan bukan merupakan sebuah settingan.

"Iya pada bilang settingan padahal saya aja tidak kenal (dengan wanita yang di dalam video bernama Pulida)," sambil mengucap terima kasih pada Tompi dan Glenn karena mereka sudah membuat dirinya menjadi terkenal. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest