Follow Us

Berkat Lagu 'Ada di Sana', Penggemar Danilla Urungkan Niat Gugurkan Kandungan

Bayu Galih Permana - Sabtu, 06 Juli 2019 | 20:00
Danilla Riyadi
IRA GITA/KOMPAS.COM

Danilla Riyadi

HAI-Online.com - Musik selama ini memang dikenal mampu memberikan energi positif bagi para pendengar, hal itu pula lah yang terjadi pada penggemar Danilla Riyadi ketika mendengarkan lagu berjudul 'Ada di Sana'.

Berkat lagu yang masuk dalam album 'Telisik' tersebut, salah seorang penggemar dari musisi asal Jakarta tersebut diketahui membatalkan niat untuk menggugurkan jabang bayi yang ada di dalam kandungannya.

Cerita mengenai keberhasilan lagu 'Ada di Sana' menyelamatkan nyawa dari bayi tak bersalah ini sendiri disampaikam secara langsung oleh Danilla seusai tampil dalam acara Prambanan Jazz 2019 yang digelar di Kompleks Candi Prambanan pada Jumat malam (5/7).

"Ceritanya intinya dia pengin penggugurkan bayinya namun tidak jadi karena dia mendengarkan lagu dari album pertama saya judulnya 'Ada di Sana'," ungkap penyanyi yang kerap dipanggil Cici tersebut, seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Baca Juga: Bawa Bendera Merah Putih di Panggung Prambanan Jazz Festival 2019, Calum Scott: Indonesia Sangat Berarti Untukku

Lebih lanjut, Danilla mengaku sangat bersyukur karena penggemarnya tersebut bisa mengambil keputusan tepat setelah mendengarkan lagu miliknya.

"Jadi, ketika ada sebuah lagu yang mengubah keputusan hidupnya dia, saya merasa sangat blessed-lah. Karena dia bisa mengambil inti dari sebuah lagu yang bagus untuk dirinya," ujarnya menambahkan.

Danilla menjelaskan, lagu 'Ada di Sana' bercerita tentang menyatakan perasaan kepada seseorang atau sesuatu karena cinta bisa diberikan kepada orang-orang maupun hal lainnya.

"Kebetulan mungkin ketika dia mendengarkan itu dia pun merasakan rasa cinta yang sudah dia investasikan terhadap tubuhnya, jadi dia tidak jadi mengugurkan," tutupnya.

Wah, keren nih Cici! Semoga lagu-lagunya bisa terus menginspirasi dan memberikan energi positif bagi semua orang ya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest