Follow Us

Berkat 'Sama Bisa Bisa Sama' Semua Bisa Menikmati We The Fest 2019, Termasuk Pengguna Kursi Roda

Fadli Adzani - Rabu, 10 Juli 2019 | 11:12
Sama Bisa Bisa Sama
We The Fest

Sama Bisa Bisa Sama

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 19, 20 dan 21 Juli 2019, festival musik garapan Ismaya Live, We The Fest, bakal kembali lagi untuk kita-kita, bro!

Kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, We The Fest 2019 bakal menghadirkan banyak musisi yang nggak kalah kerennya dari tahun-tahun sebelumnya.

Kalau dari mancanegaranya, mulai dari 6LACK, ALVVAYS, Anna Lunoe, Anne-Marie,Bazzi, Capital Cities, Warpaint, hingga Travis!

Kalau dari band-band lokalnya, ada Barasuara, Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Dipha Barus, Ran, hingga Tulus.

Selain penampilan musik, We The Fest 2019 juga memiliki area bernama "Beyond The Music" yang menyuguhkan banyak keseruan lainnya. Sebut saja WTF Cinema Club, di mana kamu bisa nonton film bersama pengunjung We The Fest lainnya.

Kemudian ada Sama Bisa Bisa Sama, sebuah campaign hasil kolaborasi We The Fest dan British Council untuk menghadirkan area khusus pengguna kursi roda di panggung Stage Is Bananas dan juga WTF Stage!

Sama Bisa Bisa Sama
We The Fest

Sama Bisa Bisa Sama

Ini merupakan hal yang setiap tahunnya dilakukan oleh We The Fest dan juga British Council. Pasalnya, nggak sedikit pengunjung WTF yang berkursi roda dan ingin menikmati penampilan=penampilan musisi keren dari jarak dekat!

Baca Juga: Finally, Asus Pastikan ROG Phone 2 Bakal Meluncur Pada Bulan Ini

Maka dari itu, We The Fest bersama dengan British Council menghadirkan area khusus untuk pengguna kursi roda berbentuk ramp.

Jadi, buat kalian yang bakal datang ke We The Fest 2019 dengan menggunakan kursi roda, jangan takut nggak bisa nonton penampilan-penampilan keren dari musisi di We The Fest, ya, bro!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest