Follow Us

Nggak Mau Bayar Bagasi Tambahan, Pria Ini Pakai 15 Baju Sekaligus Saat Naik Pesawat

Ricky Nugraha - Senin, 08 Juli 2019 | 16:11
Nggak Mau Bayar Bagasi Tambahan, Pria Ini Pakai 15 Baju Sekaligus Saat Naik Pesawat

HAI-online.com - Ada banyak cara yang pernah dilakukan orang supaya nggak mau rugi, salah satunya yang dilakukan oleh pria asal Skotlandia bernama John Irvine ini.

Pria berusia 46 tahun tersebut nekat melakukan segala cara agar dirinya nggak perlu membayar biaya tambahan bagasi pesawat tanpa harus mengurangi barang bawaannya.

John saat itu baru akan kembali dari liburan bersama istri dan anaknya dengan penerbangan dari bandara Nice di Perancis menuju Edinburgh pada Jumat (5/7/2019) malam.

Namun saat menimbang, koper mereka ternyata melebihi batas dan jika ingin tetap membawanya bakal dikenakan biaya tambahan.

Baca Juga: Mariah Carey Ikutan #BottleCapChallenge, tapi Nggak Pake Tendangan Kaki

John, tak siap untuk membayar biaya tambahan sehingga ia memutuskan melakukan trik yang nggak biasa ini.

Dia membuka kopernya di hadapan staf EasyJet, mengambil beberapa lembar pakaian dari dalam koper, dan mulai memakainya secara berlapis.

"Kami sudah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk liburan kami, sehingga dia sepertinya tidak ingin mengeluarkan lebih untuk ini," ujar Josh (17), putra John, kepada Mirror.

Menurut Josh, koper sang ayah kelebihan berat setelah dia terlalu banyak berbelanja di tempat liburan. Josh pun merekam saat sang ayah mulai mengenakan 15 lembar bajunya demi terhindar dari biaya bagasi tambahan.

Baca Juga: Kejanggalan Kisah Viral Si Jenius Audrey Yu Jia Hui: Dari S3 di Prancis Hingga Kerja di NASA

Nggak lupa, Josh juga merekam momen itu dan mengunggahnya ke Twitter dengan menuliskan keterangan, "Kopernya terlalu berat sehingga ayahku mengenakan semua pakaiannya".

Source : Kompas.com, Mirror

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest