Follow Us

Sekut, Gofar 'Pergijauh' Hilman Resmi Pecahkan Rekor 34 Jam Non Stop Siaran Radio Milik Farhan dan Indy Barends

Alvin Bahar - Jumat, 05 Juli 2019 | 17:53
Gofar dan tim Hard Rock FM, sesaat rekor 34 jam siaran terpecahkan.
Dok. Pergijauh

Gofar dan tim Hard Rock FM, sesaat rekor 34 jam siaran terpecahkan.

HAI-Online.com - Influencer sekaligus penyiar Hard Rock FM, Gofar Hilman "Pergijauh" resmi memecahkan rekor siaran radio terlama milik Indy Barends dan Farhan.

Awalnya ide tersebut dicuitkan lewat Twitter. Pria berusia 36 tahun tersebut menulis cuitan yang mengatakan kesiapan untuk siaran selama 34 jam nonstop guna memecahkan rekor MURI milik kedua seniornya.

"Sepertinya akan menjawab tantangan siaran 34 jam full nonstop. Niatnya sih pengen mecahin rekor dari kakak-kakak senior Farhan dan Indy Barends," tulis Gofar, Jumat (21/6).

Impian tersebut nampaknya sebentar lagi bakal segera terwujud karena baru-baru ini, pria yang sempat membintangi beberapa film layar lebar itu mengabarkan bahwa keinginan untuk merebut rekor siaran radio terlama bakal segera direalisasikan pada awal Juli mendatang.

Baca Juga: Baru Juga Gabung ke Twitter, Cuitan-cuitan Lord Didi Kempot Langsung Tarik Perhatian Netizen

Awalnya nggak sendiri, Gofar direncanakan berduet bersama rekan sesama penyiar di Hard Rock FM, Ary Kirana, di mana keduanya bakal ngobrol bareng 20 seniman dan musisi dalam usahanya untuk memecahkan rekor.

"4-5 Juli bakal 34 jam siaran nonstop bersama 20 teman musisi dan seniman," tulis Gofar lewat unggahan di akun Instagramnya, Rabu kemarin (27/6).

Namun, Ary terpaksa mundur karena sang ayah meninggal dunia.

Menariknya, nggak cuma untuk memecahkan rekor semata, penyiar tersebut ternyata juga membawa misi mulia di balik rencana mereka untuk siaran selama 34 jam nonstop.

"Tujuannya selain memecahkan rekor juga mengumpulkan donasi online untuk membangun sekolah. Persekutan duniawi," tulisnya lebih lanjut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest