Follow Us

Mariah Carey Ikutan #BottleCapChallenge, tapi Nggak Pake Tendangan Kaki

Ricky Nugraha - Senin, 08 Juli 2019 | 13:05
Mariah Carey lakukan Bottle Cap Challenge
Twitter/mariahcarey

Mariah Carey lakukan Bottle Cap Challenge

HAI-online.com - Bottle Cap Challenge yang ramai di internet belakangan ini telah menarik perhatian sejumlah pesohor dunia, di mana yang terbaru adalah diva musik pop dunia, Mariah Carey.

Challenge ini pada dasarnya adalah memutar tutup yang ada pada botol sampai terbuka dengan tendangan berputar tanpa mengunakan tangan dan tanpa menjatuhkan botol itu sendiri.

Namun, penyanyi berusia 49 tahun ini punya cara tersendiri untuk melakukan Bottle Cap Challenge. Bukan dengan tendangan kaki, tapi dengan suara tingginya yang khas.

Pada Minggu (8/7/2019), Mariah Carey memposting video yang memperlihatkan dirinya berdiri di depan sebuah botol yang tertutup.

Baca Juga: Lagi Rame #BottleCapChallenge Ada yang Bisa Lakuin Macem John Mayer?

Selanjutnya, seperti ribuan penantang lainnya, dia bertindak seolah-olah sedang bersiap mengambil ancang-ancang untuk menendang.

Namun pada akhirnya, Carey malah meletakkan jarinya ke telinganya dan mengeluarkan "senjata" andalannya, yakni whistle voice alias nada tinggi melengking di depan botol itu.

Sesaat kemudian, tutup botol tersebut berputar secara ajaib dan terbang meninggalkan botolnya. Unik! Simak deh videonya di bawah ini.

Sebelumnya, sudah banyak selebriti dunia yang telah mengikuti Bottle Cap Challenge itu dengan cara menendang.

Di antaranya ada musisi John Mayer, Blake Shelton dan Ellie Goulding. Selain itu, ada aktor David Spade, Ryan Reynolds, dan Jason Statham hingga aktor laga China Donnie Yen yang berhasil menendang tutup botol dengan mata tertutup. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest