Follow Us

Gerombolan Mahasiswi yang Viral karena Obrak-abrik Barang Minimarket Akhirnya Minta Maaf

Bayu Galih Permana - Jumat, 05 Juli 2019 | 13:19
Gerombolan cewek yang diduga berstatus mahasiswi sengaja mengobrak-abrik minimarket
Instagram/makassar_iinfo

Gerombolan cewek yang diduga berstatus mahasiswi sengaja mengobrak-abrik minimarket

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video berisi aksi sejumlah mahasiswi yang sengaja mengobrak-abrik, bahkan hingga merusak sejumlah barang di sebuah minimarket.

Dalam video tersebut, terlihat segerombolan cewek yang diduga merupakan mahasiswi masuk ke sebuah minimarket untuk membeli beberapa barang.

Namun, ketika mengitari minimarket untuk mencari barang yang dibeli, cewek-cewek tersebut malah mengobrak-abrik sejumlah barang di etalase, dan juga menjatuhkan beberapa benda ke lantai secara sengaja.

Parahnya lagi, salah seorang dari gerombolan tersebut bahkan sampai nekat mencium bungkus buah durian dalam lemari pendingin, serta merusak dengan cara menekan menggunakan tangan yang kemudian menyebabkan bentuknya jadi nggak karuan.

Baca Juga: Sejumlah Remaja Amerika Bikin Challenge Jorok Jilat Es Krim Supermarket Tanpa Beli, Kepolisian Siap Beri Hukuman Maksimal 20 Tahun

Sontak, video itu pun kemudian dibanjiri banyak kecaman pengguna media sosial, salah satunya akun @friskaayudebrasundari_ yang menilai cewek-cewek tersebut nggak punya etika, padahal mereka duduk di bangku kuliah.

"Anak kuliahan tapi nda punya etika, kasian," tulis @friskaayudebrasundari_.

Nggak berselang lama setelah video tersebut viral di media sosial, gerombolan cewek itu pun diketahui telah mengajukan permintaan karena melakukan tindakan tersebut, yang disaksikan sejumlah pihak minimarket tempat mereka berbuat onar.

"Kami meminta maaf dari hati yang paling dalam. Kami tidak bermaksud untuk merugikan pihak Indomaret. Ini hanya bersifat spontanitas dari kami dan kami akan bertanggung jawab atas kerugian dialami pihak Indomaret," ucap salah seorang cewek dari gerombolan tersebut.

Lebih lanjut, cewek-cewek tersebut juga berjanji untuk nggak kembali mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari, dan berharap orang-orang bisa berhenti menyudutkan mereka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest