Follow Us

Sejumlah Remaja Amerika Bikin Challenge Jorok Jilat Es Krim Supermarket Tanpa Beli, Kepolisian Siap Beri Hukuman Maksimal 20 Tahun

Alvin Bahar - Jumat, 05 Juli 2019 | 10:54
Challenge jilat es krim yang viral di Amerika
Twitter screenshot

Challenge jilat es krim yang viral di Amerika

HAI-ONLINE.COM - Sejumlah remaja di Amerika Serikat beberapa waktu belakangan ini bikin challenge jorok, yakni jilat es krim di supermarket.Pastinya nggak ada masalah kalo setelah es krimnya dijilat, langsung dibayar di kasir. Lah ini, malah dibalikin ke freezer.Video yang paling viral adalah saat seorang cewek jilat es krim Blue Bell seukuran setengah galon.

Baca Juga: Seorang Pria Meninggal Saat Nonton Annabelle Comes Home di Bioskop

Blue Bell pun sampai bikin statement di situs mereka.“Kami melihat insiden ini sangat serius dan sedang bekerja sama dengan pihak hukum, ritel, dan media sosial. Insiden seperti ini nggak bisa ditolerir,” tulisnya.Blue Bell bener-bener serius. Kepolisian Lufkin kini lagi menginvestigasi insiden, dan siap ngehukum cewek jorok tersebut.

“Merusak produk konsumen adalah kejahatan dan bisa dihukum dari 2 hingga 20 tahun penjara,” tulis pernyataan kepolisian Lufkin.Yap, orang-orang jorok emang nggak bisa ditolerir. Semoga kasusnya cepet selesai dan nggak ada pengulangan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest