Follow Us

Kecewa Liat Poster Spider-Man: Far From Home, Tom Holland: Mungkin Itu Badan Tobey Maguire Dengan Kepala Gue

Bayu Galih Permana - Jumat, 05 Juli 2019 | 10:02
Tom Holland
Instagram/tomholland2013

Tom Holland

HAI-Online.com - Sejak pertama kali dirilis pada pertengahan Juni lalu, poster film Spider-Man: Far From Home menjadi bahan ejekan banyak pihak, tak terkecuali bagi sejumlah pemain yang turut bermain di dalamnya seperti Tom Holland, Jacob Batalon, dan Zendaya.

Fakta menarik ini sendiri terungkap pada sesi bincang-bincang ketika ketiganya beberapa waktu lalu berkunjung ke BBC Radio 1 dalam rangka mempromosikan film garapan Jon Watts tersebut.

"Apa yang ada dalam poster tersebut terlihat seperti kamu?" tanya Jacob Batalon meminta Tom Holland untuk mengomentari potret dirinya di dalam poster.

Mendapat pertanyaan tersebut, aktor berusia 23 tahun itu pun kemudian langsung mencurahkan isi hatinya dengan mengatakan bahwa dia sangat sedih ketika pertama kali melihat poster film Spider-Man: Far From Home.

Baca Juga: Stealth Suit di Spider-Man: Far From Home Jadi Favorit Tom Holland!

"Kamu tahu nggak sih, poster itu membuat aku sedih," jawab Tom Holland.

Lucunya, aktor yang baru memerankan sosok Peter Parker sejak film Captain America: Civil War tersebut bahkan sempat mengira bahwa badan yang dimilikinya dalam poster itu merupakan milik Tobey Maguire.

"Mungkin dalam poster tersebut tubuh Tobey Maguire ditempel di kepalaku. Itu bahkan bukan tubuhku! Aku nggak tahu mengapa mereka melakukan itu," terang cowok yang mulai dikenal sejak bermain dalam Billy Elliot the Musical tersebut lebih lanjut.

Poster Spider-Man: Far From Home
Sony Pictures

Poster Spider-Man: Far From Home

Mendengar hal tersebut, pembawa acara BBC Radio 1 pun langsung menebak bahwa buruknya poster Spider-Man: Far From Home terjadi karena pihak Sony Pictures nggak mau mengeluarkan banyak uang.

"Sedikit lebih murah, sedikit lebih murah," tebaknya.

Kalau pendapat kalian sendiri soal poster film Spider-Man: Far From Home gimana sob? Emang pantes buat dapet kritikan atau malah bagus? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest