Follow Us

Atmosfer Penonton Indonesia Jadi Alasan Calum Scott Tampil di Prambanan Jazz Festival 2019

Bayu Galih Permana - Jumat, 05 Juli 2019 | 15:00
Calum  Scott
BAYU GALIH PERMANA/HAI

Calum Scott

HAI-Online.com - Prambanan Jazz Festival tiap tahunnya selalu menghadirkan sederet musisi mancanegara untuk memanjakan telinga para penikmat musik tanah air.

Dalam acara yang bakal digelar di Komplek Candi Prambanan mulai tanggal 5 hingga 7 Juli 2019 tersebut, Rajawali Indonesia selaku pihak promotor berhasil mendatangkan sejumlah musisi luar negeri seperti Yanni, Alex Mercado, Brian McKnight, dan juga Calum Scott.

Menariknya, musisi mancanegara yang dijadwalkan tampil dalam acara hari pertama Prambanan Jazz Festival 2019, Calum Scott merasa terhormat bisa tampil di depan salah satu mahakarya Indonesia, Candi Prambanan.

Perasaan itu sendiri disampaikan oleh penyanyi jebolan British Got Talent tersebut dalam sesi jumpa pers yang digelar pada Hotel Tentrem, Yogyakarta pada Kamis sore (4/7).

Baca Juga: Band Emo Dashboard Confessional Pernah Mengisi Soundtrack Spider-Man

"Ini kali pertama aku berkunjung ke Yogyakarta. Senang bisa kembali ke Indonesia lagi dan aku merasa terhormat bisa ambil bagian dalam acara ini. Candi Prambanan adalah tempat yang cantik untuk mengadakan acara musik," ujar Calum Scott.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 30 tahun tersebut menjelaskan bahwa atmosfer penonton di Indonesia menjadi salah satu alasan mengapa dia menerima undangan untuk tampil dalam acara Prambanan Jazz Festival 2019.

"Aku pernah ke Jakarta dan Pekanbaru sebelumnya. Aku suka Indonesia. Para penonton sangat senang bernyanyi secara bersama-sama,' tambah pelantun lagu You're The Reason tersebut.

Calum Scott menjawab pertanyaan saat sesi jumpa pers
BAYU GALIH PERMANA/HAI

Calum Scott menjawab pertanyaan saat sesi jumpa pers

Pada penampilannya Jumat malam (5/7), Calum sendiri berjanji akan memberikan penampilan terbaik, dan berharap bisa menghibur semua penonton yang hadir di Prambanan Jazz Festival 2019.

"Semoga penampilanku bisa menghibur kalian semua," tutup Calum sambil melemparkan senyum.

Wah, bakal seru nih PJF 2019! Di antara kalian, ada yang sengaja beli tiket Prambanan Jazz Festival 2019 khusus cuma buat nonton Calum Scott nggak nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest