Follow Us

Dari Ngobrolin Karir Sampai Sejarah Musik, Ini 5 Podcast yang Diisi Oleh Musisi Punk

HAI Internship - Kamis, 04 Juli 2019 | 19:20
Iggy Pop
Montreux Jazz

Iggy Pop

HAI-ONLINE.COM - Ada banyak banget podcast di luaran sana, yang diunggah hampir setiap hari. Berbagai macam topik pada podcast hadir di setiap aplikasi gratis, salah satunya podcast yang berbicara tentang musik.

Walaupun ada banyak, HAI merangkum 5 podcast tentang musik yang dilansir melalui Altpress, dan bakal mengalihkan perspektif lo dengan podcast yang dibuat langsung oleh para musisi punk ini.

1. Henry & Heidi

Henry Rollins yang merupakan anggota dari Black Flack, merinci kisah-kisah dan karirnya yang berkesan dengan asisten lamanya, Heidi May.

Baca Juga: Menelusuri Masa Lampau, Sony Bakal Adakan Pameran Walkman

Pada podcast ini juga Henry menjelaskan kali pertamanya bereksperimen dengan LSD.

Dia mengungkapkan alasannya karena ada orang asing yang mengatakan kepadanya bahwa dia nggak bakal menjadi seorang pemberontak kalo dia mencobanya.

Baca Juga: 7 Momen Kocak Ketika Orang Asing Disangka Selebriti dan Diajak Foto Bareng

Dengan mengindahkan perkataan orang tersebut dan memanggil seorang teman, dia akhirnya mengambil tiga tab dalam waktu setengah jam yang menyebabkan sebuah kekacauan terjadi.

Henry juga mengungkapkan bagaimana Black Flag My War berpotensi menyelamatkan hidupnya selama perjalanan yang terasa seperti adegan dari Fear And Loathing.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest